Gemar menghasilkan sebuah karya proyek Do-it-Yourself? Belum lengkap rasanya tanpa menggunakan Kreg Tool. Diantara Anda mungkin ada yang sudah mengenal berbagai tipe Kreg Tool. Kini Anda bisa mendapatkan Produk Kreg Tool dengan mudah di Perkakasku.com dan tanpa menunggu lama karena produknya ready stock. Bagi Anda yang ingin lebih mengenal berbagai tipe Kreg Tool, yuk kita kenalan dulu dengan Kreg Tool 🙂

Dalam pembuatannya, Kreg berkomitmen dengan misi sederhananya, yaitu untuk membantu proyek Anda sendiri dan membuat proyek Anda berjalan lebih lancar. Bagi pembuat tempat penyimpanan, pelaku do-it-yourself, professional, atau sekedar hobi di perkayuan, Anda akan mengerti bahwa Kreg Tool telah di desain untuk membuat segala proyek Anda menjadi lebih mudah. Contohnya, Kreg Jig pocket hole jigs dibuat untuk menjepit, memotong dan mengukur, membuat profil, organizing, dan lain-lain.

Yuk, kita simak sekilas sejarah munculnya Kreg Tool yang dapat membantu segala kegiatan Anda. Kesungguhan dan dedikasi Kreg Tool dalam usaha untuk memenuhi kebutuhan setiap orang telah terlihat sejak awal dibuat. Craig Sommerfeld selaku Executive Chairman & Owner dari Kreg ini telah menemukan keinginan untuk bekerja menggunakan tangannya sendiri sejak SMA. Beliau mengubah keinginan tersebut menjadi kenyataan setelah lulus. Craig mencoba berbagai cara untuk membuat perkakas yang memudahkan dalam hal joining. Akhirnya Craig menemukan caranya dan telah menciptakan alatnya.

Craig memperlihatkan sebuah karyanya pada kakaknya, Marc yang merupakan seorang guru dan pembuat lemari. Pada tahun 1989, Craig mencoba memamerkan hasil karyanya pada sebuah pameran dan mereka berhasil menjual semua yang mereka bawa dan pulang dengan membawa data pesanan inden sebanyak 20 lebih order-an. Setelah beberapa tahun berlalu, Craig menemukan sebuah peluang untuk menjual produk jigs-nya. Jig yang dibuat Craig diberi mana Kreg Pocket-Hole Jig dan Kreg Tool telah berkembang dari bisnis rumahan menjadi bisnis internasional hanya dalam 26 tahun.

Selain menciptakan Kreg Tool, Kreg juga memberikan pelayanan terbaiknya dengan customer service yang dapat membantu Anda melalui telepon dan email. Tidak hanya disitu, Kreg juga membuat Kreg Owner’s Community di www.KregJig.Ning.com untuk menghubungkan para woodworkers dan pelaku proyek do-it-yourself dimanapun Anda berada.

Saat ini, Perkakasku.com menyediakan berbagai produk Kreg untuk memenuhi kebutuhan Do-It-Yourself Anda. Mulai dari alat pemotongan dan pengukuran, penggabungan, dan penjepitan. Untuk pengerjaan joining, Anda bisa menggunakan  yang merupakan pilihan terbaik untuk pengaplikasian di kayu kecil dan sangat membantu untuk proyek pembuatan rak buku, penyimpanan, kitchen set dan juga untuk proyek-proyek lainnya. Selain itu Kreg Jig Mini Kit dapat juga digunakan untuk membantu perbaikan pada furniture anda. Kreg jig menggunakan teknik Kreg Joinery, di mana untuk menyambungkan 2 material kayu yang kuat dan tahan lama tidak membutuhkan lem atau perhitungan matematika yang rumit, dan telalu banyak klem. Proyek penyambungan dapat dilakukan dengan lebih cepat, anda hanya perlu melubangi 1 lubang dengan sudut yang tepat dan disambungkan dengan sekrup. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Perkakasku.com Klik disini, ya! 

Beralih ke produk cutting, ada Kreg Square-Cut Guide Gergaji. Square-Cut ini bisa membantu Anda untuk memotong papan kayu dengan cepat dan akurat dengan lebar maksimal 12” (305 mm). Baik menggunakan circular saw maupun jigsaw, Anda akan mendapatkan hasil yang baik dan akurat. Dilengkapi dengan pemandu yang dapat diatur, sehingga Anda dapat mengatur jarak antara mata pisau dan saw base. Untuk mendapatkan produk Kreg Square-Cut Guide Gergaji ini Anda hanya perlu memesannya melalui website kami atau dengan klik disini.

Alat penjepit atau clamping, Anda bisa mengandalkan Kreg KHC-90DCC Tank Stel Corner Clamp. Kreg KHC-90DCC merupakan penjepit yang memiliki desain self-square yang dapat di press (ditekan) sejalan dengan sudut 90 derajat. Selain itu, pegangan berbentuk ( L ) yang memungkinkan untuk dapat dengan mudah memasang dan melepaskan Clamp atau Penjepit-nya. Dengan head clamp yang dapat menyesuaikan dengan kayu yang dijepit serta permukaan penjepit baja dengan plating nikel untuk melindungi kayu dari penjepit supaya tidak berbekas. Dapatkan di Perkakasku.com, klik disini untuk detail produknya.

 

Kini Anda bisa mendapatkan berbagai Produk Kreg dengan mudahnya hanya di Perkakasku.com. Untuk melihat beragam Produk Kreg Tool-nya, cek disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.