Malco, salah satu merk yang terdapat di Perkakasku.com yang berasal dari Negara Amerika Serikat. Perkakas Malco yang dijual di Perkakasku.com mulai dari Gunting Plat Besi tipe TS1 dan TSHD Attachment untuk Mesin Bor, Double Cut Turbo Shear tipe TSMD, Gunting Besi Bergelombang Attachment untuk Mesin Bor, dan ada perkakas terbaru dari Malco, yaitu Malco Hole Cutter. Malco Hole Cutter memiliki dua tipe, yaitu HC1 dan HC2. Apa sih perbedaannya? Sebelum membahas perbedaannya, Kita akan membahas mengenai Apa itu Malco Hole Cutter.

Sumber : Perkakasku.com

Malco Hole Cutter merupakan attachment / alat bantu untuk membuat lubang pada lembaran plat besi. Mata bor berkualitas dengan frame aluminium yang kompak memudahkan Anda untuk membuat lubang pada plat besi. Malco Hole Cutter HC1 dapat membuat lubang pada lembaran plat besi dari 2

Sumber : Perkakasku.com

sampai 12 inchi. Sementara untuk Malco Hole Cutter HC2 dapat membuat lubang pada lembaran plat besi dari 2 sampai 20 inchi. Alat ini dapat digunakan pada mesin bor listrik maupun bor baterai. Pemasangan ke mesin bornya pun sangat mudah. Kemampuan memotong pada media Alumunium maksimal 1.35mm, Tembaga maksimal 1.05mm, Stainless maksimal 0.75mm, Baja ringan maksimal 0.9mm, dan Galvanis maksimal 1mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here