MALCO TURBO SHEAR

Malco Turbo Shear TS1 dan Malco Turbo Shear TSHD (Heavy Duty) merupakan alat tambahan / attachment untuk mesin bor listrik atau mesin bor baterai (Cordless). Dengan Malco Turbo Shear ini, Anda dapat mengkonversi mesin bor menjadi mesin shear / gunting plat. Pemasangan alat ini sangat praktis, hanya dengan memasukan langsung ke chuck bor maka alat ini sudah siap dipakai. Malco Turbo Shear ini dapat memotong lurus, melengkung atau membentuk sudut dengan baik. Pemotongan plat akan lebih mudah dan cepat dengan menggunakan alat ini, tentunya dengan hasil yang maksimal.

Mata gunting dapat disesuaikan untuk mendapatkan hasil yang optimal, dengan cara memutar baud pengaturan. Jika diputar searah jarum jam, maka jarak mata gunting lebih rapat untuk memotong plat tipis. Sebaliknya, jika diputar berlawanan jarum jam maka jarak akan renggang untuk memotong plat yang lebih tebal. Dalam penggunaannya, Malco Turbo Shear TS1 memiliki pegangan yang di mana dalam pengerjaannya harus menggunakan bantuan dua tangan. Sementara untuk Malco Turbo Shear TSHD dalam pengerjaannya cukup menggunakan satu tangan saja. Turbo Shear TSHD juga memiliki kelebihan dalam kapasitas potongnya yang lebih tebal. Perbandingan Malco Turbo Shear TS1 dan Malco Turbo Shear TSHD (Heavy Duty) :

 

 

PRODUK

Malco Turbo Shear TS1

Malco Turbo Shear TSHD

Diameter As

6.35mm / 1/4″ (Hex)

6.35mm / 1/4″ (Hex)

Kapasitas Potong

  • Stainless Steel 0.63mm
  • Galvanized 1.02mm
  • Alumunium 1.2mm
  • Tembaga 1.27mm
  • Stainless Steel 0.82mm,
  • Galvanized 1.32mm
  • Alumunium 1.54mm
  • Tembaga 2.55mm

Max. RPM Mesin Bor

1200 rpm

1200 rpm

Berat kirim

1 kg

2 kg

Made In

USA

USA

Harga

Rp. 1.205.000,-

Rp. 2.223.000,-

Jika Anda sudah memiliki alat ini, Perkakasku.com menyediakan pisau pengganti untuk Turbo Shear yang memiliki kelengkapan seperti mata cukur, grease, dan kunci L.

Pisau Pengganti TSHD Turbo Shear
Pisau Pengganti TS1 Turbo Shear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here