Gorilla Glue Original merupakan lem serbaguna yang dapat digunakan pada berbagai material seperti kayu, logam, keramik, plastik, kaca, dsb. Lem ini mampu merekat dengan kuat dan sangat cocok digunakan untuk perbaikan interior atau exterior rumah. Lem ini polyurethane dan tahan air, sehingga aman digunakan untuk perbaikan di luar ruangan. Tersedia dalam ukuran mini 4 pcs (@6 gr), 59 ml, 118 ml, 236, ml, 532 ml, dan 1L.

Gorilla Super Glue adalah lem instan serbaguna dengan daya rekat sangat kuat, cepat kering yang hanya membutuhkan waktu 10-45 detik saja. Dilengkapi pin logam pada tutupnya sehingga lem tidak mudah kering atau tersumbat. Lem ini sangat cocok untuk kebutuhan perbaikan yang cepat. Tersedia dalam ukuran 2 pcs (@3 gr), 3 gr, dan 15 gr.

Gorilla Super Glue Gel adalah lem instan serbaguna dengan daya rekat sangat kuat, cepat kering yang hanya membutuhkan waktu 10-45 detik saja. Lem ini dikhususkan untuk merekatkan bidang yang lebih luas dan bidang vertikal. Dilengkapi pin logam pada tutupnya sehingga lem tidak akan mudah kering atau tersumbat. Lem ini tersedia dalam ukuran 15 gr.

Gorilla Super Glue Brush & Nozzle adalah lem instan serbaguna dengan daya rekat sangat kuat, cepat kering, dan hanya membutuhkan waktu 10-45 detik saja. Dilengkapi dengan kuas halus dan pipa semprot yang presisi sehingga memungkinkan pengguna untuk mengontrol aplikasi lem. Lem ini tersedia dalam ukuran 10 gr.

Gorilla Wood Glue merupakan lem kayu / lem PVA dengan daya rekat yang sangat kuat. Lem ini tahan air dan berwarna bening ketika sudah kering. Bagi anda yang hobby membuat furniture lem ini sangat cocok dan praktis untuk melengkapi kebutuhan Anda. Lem ini membutuhkan 20-30 menit waktu penjepitan. Ideal untuk digunakan pada kayu keras, kayu lunak, dan komposit kayu alami. Tersedia dalam ukuran 118 ml, 236 ml, 532 ml, dan 1L.

Gorilla Epoxy adalah lem epoxy dengan daya rekat yang sangat kuat dan tahan lama, sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan perbaikan di bengkel atau dirumah anda. Mudah digunakan, dengan model tube suntikan sehingga mudah mengeluarkan epoxy dan hardener secara bersamaan. Gorilla Epoxy ini tahan air dan dapat diaplikasikan ke material baja, alumunium, kaca, kayu, keramik, plastik (umumnya) dan banyak lagi. Ketika mengering lem ini berwarna bening sehingga permukaan terlihat lebih bersih. Lem ini memiliki isi 2 tube (@25 ml).

Gorilla Construction Adhesive kini hadir di Perkakasku.com untuk melengkapi kebutuhan konstruksi di rumah Anda. Lem ini dapat diaplikasikan untuk pemasangan keramik, marmer, drywall, cermin, paving block, dan masih banyak lagi. Lem ini tersedia dalam ukuran 74 ml.

Gorilla Sealant adalah jenis lem silicone yang umumnya digunakan untuk kaca, seperti pembuatan akuarium, pemasangan kaca, dan masih banyak lagi. Lem ini memiliki daya rekat yang sangat kuat, berwarna bening, tidak mudah berubah warna dan, tidak mudah retak. Waktu pengeringannya 30 menit dan lem ini tersedia dalam ukuran 83 ml.

Gorilla Mounting Tape dapat digunakan diberbagai jenis material, seperti kayu, logam, keramik, kaca, dan sebagainya. Memiliki perekat 2 sisi dengan ketahanan sampai 15 Lbs. Mounting tape ini tahan air, cocok untuk digunakan di dalam dan di luar ruangan. Gorilla Mounting Tape ini memiliki panjang 1,5 meter.

Gorilla Mounting Tape Hitam dapat digunakan diberbagai jenis material, seperti kayu, logam, keramik, kaca, dan masih banyak lagi. Memiliki perekat 2 sisi dengan ketahanan sampai 30 Lbs. Mounting tape ini tahan air, cocok untuk digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Gorilla mounting tape hitam ini memiliki panjang 1,5 meter.

Gorilla Shipping Tape merupakan isolasi dengan bahan berkualitas tinggi, daya rekat kuat, ukuran lebar, dan tahan air. Sangat cocok untuk kebutuhan packaging Anda. Dilengkapi Roll Dispenser yang praktis untuk mempermudah pekerjaan. Pilihan panjangnya 18,3 dan 32 meter dengan lebar 72 mm. Tersedia refil pita isolasi dengan isi 2 pcs dan 3 pcs.

Gorilla Clear Repair Tape ini dapat menjadi solusi untuk beberapa perbaikan di rumah Anda seperti menambal tenda yang sobek, kulit jok motor/mobil, lcd smartphone yang retak, dan masih banyak lagi. Praktis digunakan, mudah disobek dengan tangan sehingga tidak memerlukan gunting untuk memotongnya. Tersedia pilihan panjangnya dari 4,57 dan 8,2 meter dengan lebar 38 mm.

Gorilla Tape Black, lakban dengan bahan berkualitas tinggi memiliki perekat ganda yang lebih tebal sehingga daya rekat lebih kuat. Lakban ini tahan air, sinar UV, dan cuaca ekstrim. Gorilla Tape ini dapat menjadi solusi untuk beberapa perbaikan di rumah seperti menambal tenda yang sobek, payung, kulit jok motor/mobil, dan masih banyak lagi. Praktis digunakan, mudah disobek dengan tangan sehingga tidak memerlukan gunting untuk memotongnya. Dengan pilihan panjang 9,14 meter, 11 meter, 27 meter, dan 32 meter.

Gorilla Tape Silver dan Putih ini dapat diaplikasikan ke permukaan yang tidak rata termasuk kayu, logam, batu yang pada umumnya lakban lain tidak bisa menempel. Praktis digunakan, mudah disobek dengan tangan sehingga tidak memerlukan gunting untuk memotongnya. Gorilla Tape ini memiliki lebar 48 mm dan silver memiliki panjang 32 meter sementara putih memiliki panjang 27,4 meter.

Gorilla Camo Tape, Lakban dengan bahan berkualitas tinggi dengan motif Camo, juga memiliki perekat ganda yang lebih tebal sehingga daya rekat lebih kuat. Lakban ini tahan air, sinar UV, dan cuaca ekstrim. Gorilla Camo Tape cocok untuk melapisi peralatan camping, berburu, memancing, atau yang lainnya. Gorilla Tape ini dapat diaplikasikan ke permukaan kayu, logam, kulit, batu, kain, plastik, dan masih banyak lagi.

Sumber : www.gorillatough.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here