Gong Xi Fa Chai! Tahun baru Imlek 2017 ini merupakan awal pertandanya tahun ayam api yang bertepatan pada tanggal 28 Januari 2017. Shio ayam api ini akan dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018. Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. Tahun ayam api juga merupakan waktu yang tepat bagi keluarga yang ingin merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih single, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Tahun ini merupakan tahun yang romantis.

Tahun baru Imlek biasanya dirayakan dengan makan malam bersama keluarga dan tidak lupa pembagian angpao atau amplop merah. Angpao biasanya diberikan oleh yang sudah menikah kepada yang belum menikah. Untuk Anda yang sudah menikah tetapi ingin mendapatkan angpao, Perkakasku.com dalam rangka Chinese New Year 2017 (2568) akan membagikan angpao bersama Kredivo pada tanggal 26 – 28 Januari 2017. Selain angpao yang dibagikan, Perkakasku.com juga mengadakan Chinese New Year Sale khusus produk pilihan pada tanggal 24 – 29 Januari 2017. Tanggal 29 Januari 2017 juga, Perkakasku.com mengadakan Flash Sale Chinese New Year yang hanya akan berlangsung selama 2 jam saja, yaitu pada pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Selain angpao, ada beberapa ramalan tentang tahun baru Imlek 2568, salah satunya adalah warna favorit. Jika pada perayaan tahun baru Imlek sebelumnya, warna merah kerap terlihat dalam setiap pakaian, lampu, hingga aksesoris perayaan Imlek. Tetapi untuk perayaan Imlek kali ini, warna ungu dianggap menjadi warna keberuntungan untuk Imlek tahun 2017.

Ungu merupakan warna yang dikagumi dalam feng shui sehingga sering digunakan untuk mendatangkan energi baik atau “qi”. Selain itu, di China kuno, warna ungu menjadi biasan warna dari Polaris, yang dikenal sebagai Bintang Utara. Polaris dipercayai sebagai tempat tinggal Kaisar Langit. Sementara itu, warna ungu juga merupakan warna yang menenangkan dan menyejukkan. Beberapa orang juga mengaitkan warna dengan kepribadian dan spiritualitas seseorang. Warna ungu merupakan simbol warna bangsawan yang bertabat.

Permintaan pasar fashion terhadap desain baju yang glamour diprediksi akan meningkat pada musim pertama tahun 2017. Perhiasan dan aksesoris yang bisa menambah kesan glamour pun akan menjadi tren 2017. Warna rambut hitam kecoklatan akan banyak diminati di tahun 2017. Sedangkan untuk dekorasi rumah, perabotan rumah bergaya eropa akan kembali meramaikan pasar furniture. Tren warna coklat akan banyak menghiasi rumah-rumah mewah. Warna kuning pun akan banyak dipakai untuk aksen pada dinding restauran, ruko, perkantoran dan ruang publik. Warna kuning ini pun akan tetap menjadi warna favorit untuk desain properti di daerah-daerah. Untuk melengkapi perabotan rumah, Anda bisa mengunjungi Perkakasku.com karena ada promo khusus setiap bulannya.

Sumber :

http://lifestyle.liputan6.com/read/2827824/ungu-jadi-warna-keberuntungan-di-tahun-baru-imlek-2017

https://astroshiopedia.blogspot.co.id/2016/02/prediksi-tahun-ayam-api-2017.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here