Dinding rumah terasa panas? Air hujan merembes ke dalam rumah? Kini, Anda dapat memberikan proteksi untuk rumah tinggal menggunakan MasterProtect 200 dari BASF Master Builders Solution. Ingin tahu kegunaan dan cara pemakaiannya? Simak artikel berikut ini yuk!

MasterProtect 200 merupakan lapisan pelindung yang kedap air dan tahan terhadap sinar matahari untuk atap dan dinding luar rumah Anda. Berbahan dasar polimer akrilik yang elastis dapat menahan rumah dari panas, sinar matahari, dan air hujan. MasterProtect 200 dapat mengurangi tingkat kepanasan ruangan 5° – 6° C. Berikut cara pemakaiannya :

  1. Kikis bagian dinding atau atap yang berlubang, agar MasterProtect 200 dapat bekerja dengan efektif.
  2. Lapiskan MasterProtect 200 pada dinding atau atap yang telah di kikis. Lapiskan dua kali, pertama secara vertikal dan kedua secara horizontal agar perlindungan maksimal.
  3. Tunggu selama 1 hingga 2 Jam tergantung cuaca untuk proses pengeringan.
  4. Setelah kering, rumah Anda akan terlindungi dari panas atau air hujan dan dapat bertahan selama 1 hingga 2 Tahun tergantung pada cuaca.

MasterProtect 200 dapat disimpan baik sebelum maupun setelah pemakaian di tempat sejuk dan dapat bertahan hingga 1 tahun. MasterProtect 200 ini juga bisa digunakan untuk dinding luar, talang air, atas asbes, dan atap seng. Sangat berguna untuk bangunan tempat tinggal Anda, bukan? Segera miliki dan lapis atas bangunan Anda dengan MasterProtect 200 dari BASF ini dan dapatkan di Perkakasku.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here