Bosch merupakan salah satu merk perkakas yang sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna perkakas terutama di Indonesia. Bosch telah berada di Indonesia sejak tahun 1994, diwakili oleh PT Robert Bosch, PT Bosch Rexroth, dan perusahaan joint BSH Home Appliances Pte Ltd. Terlepas dari penjualan peralatan otomotif asli, Bosch hadir di negara dengan yang Automotive Aftermarket, Power Tools, Sistem Keamanan, Drive dan Teknologi Kontrol, dan divisi Teknologi Pengemasan.

Seiring dengan perkembangan jaman, Bosch mengembangkan teknologi alat pengukuran sehingga lebih mudah digunakan. Bosch Power Tools menyesuaikan teknik pengukurannya dengan konsisten dan pada tahun 2013 meluncurkan Bosch GLM 100 C Professional untuk pertukangan. Alat tersebut merupakan alat ukur jarak dengan bobot ringan yang menggunakan laser. GLM 100 C Professional menawarkan interface untuk transfer data yang cepat dan mudah ke smartphone, tablet atau PC. Alat ukur laser dari Bosch ini dapat juga digunakan oleh pemula dan orang dengan sedikit pengalaman ketika mengerjakan pekerjaan DIY (do-it-yourself).

Bertepatan dengan Ulang Tahun Perkakasku.com yang ke-9  Perkakasku.com bekerjasama dengan PT. Robert Bosch Indonesia menghadirkan event Perkakasku.com – BOSCH Customer Gathering “Mengenal Lebih Dekat Teknologi Alat Ukur dan Cordless Bosch” yang berlangsung pada 17 Mei 2016 bertempat di The Luxton Hotel Bandung. Event ini menghadirkan demo dan pengenalan produk alat ukur dan cordless Bosch, Presentasi dari Perwakilan PT Robert Bosch Indonesia Bapak Maharlika Kumastyo, Presentasi dari VP of Product Designer dari Fabelio.com Bapak Muhammad Krisna Pradipta dan Talkshow dari perwakilan PT Robert Bosch Indonesia, Fabelio.com dan Perkakasku.com. Di Event ini para penyelenggara menyediakan 30 unit Bosch GBM 350 untuk 30 pengunjung yang pertama hadir di The Luxton Hotel.

Pada pukul 11.00 WIB acara yang dipandu oleh MC Yudhi Raven ini telah dimulai dengan demo produk dan diiringi oleh musik akustik dari Star Syndrome. Sebelum menginjak ke acara inti, para pengunjung dipersilahkan untuk menyantap makan siang di Canaveral 1 East Wings Room, The Luxton Hotel. Setelah santap siang, acara inti-pun dimulai dengan sambutan dari Bapak Handi Limidjaja selaku CEO Perkakasku.com dan pemaparan Company Profile Perkakasku.com. Dilanjutkan dengan presentasi dari Perwakilan PT Robert Bosch Indonesia Bapak Maharlika Kumastyo mengenai PT Robert Bosch Indonesia dan sekilas mengenai Cordless dan alat ukur laser digital. Di sela-sela presentasi, terdapat Doorprize bagi pengunjung pertama dan mendapatkan 1 unit Bosch DLE40 Meteran Laser Digital.

Berlanjut ke pembicara ketiga, yaitu VP of Product Design Fabelio.com Muhammad Krisna Pradipta. Fabelio.com adalah furniture beli online yang menawarkan berbagai furnitur dengan harga yang transparan. Beragam furnitur dari Fabelio.com ini berasal dari produk lokal Indonesia, baik desain, bahan baku, dan pembuatannya. Pada kesempatan ini, Fabelio.com mempresentasikan mengenai bagaimana Fabelio.com memproduksi furniture dengan berbagai bahan dan alat-alatnya termasuk menggunakan salah satu meteran laser digital Bosch GLM 100C yang menurutnya sangat membantu mempermudah pembuatan furnitur di Fabelio.com.

Menuju ke penghujung acara, Perkakasku.com menampilkan Talk Show dengan beberapa narasumber antara lain CEO Perkakasku.com, perwakilan PT Robert Bosch Indonesia, dan VP of Product Design Fabelio.com. Dalam acara Talk Show tersebut, para hadirin berkesempatan untuk bertanya dan menyampaikan pengalaman. Setelah beberapa kali tanya jawab berlangsung, acarapun diakhiri pada pukul 14.30 WIB dan 30 pengunjung beruntung yang datang di awal acara dapat menukarkan kupon untuk mengambil 1 unit Bosch GBM 350.

Bertepatan dengan Ulang Tahun Perkakasku.com yang ke-9, Perkakasku.com mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kepercayaan Anda yang telah memilih Perkakasku.com sebagai solusi kebutuhan perkakas Anda selama sembilan tahun ini juga kepada beberapa pihak yang telah mensponsori Event SEMBILAN Perkakasku.com, yaitu PT Robert Bosch Indonesia dan PT Sprint Asia. Tentunya, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik.

Sampai bertemu di Event selanjutnya! 🙂

2 COMMENTS

  1. Mat siang..sy beli langsung planer duduk merk aldo tgl 17mei yll, dan baru di pakai 9 hari, tp pd armateur nya kalo on ada keluar percikan api.. apa ada kerusakan ?
    terima kasih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here