Sumber: Fabelio.com

Sofa merupakan salah satu furniture penting yang dapat menunjang keseluruhan tampilan ruang tamu Anda. Selain penggunaan di rumah, sofa juga merupakan furniture penting bagi perkantoran, pertokoan, dan lain-lain. Dari sisi fungsi, sofa bisa digunakan sebagai tempat beristirahat, menonton televisi, bercengkerama dengan keluarga maupun teman.

Pemilihan sofa bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tema ruangan. Kualitas material yang baik pada sofa juga dapat mendukung kenyamanan ketika bersantai di atasnya. Di Fabelio.com Anda dapat menemukan beragam jenis sofa dengan harga yang transparan. Taby, Kotka, dan Boris adalah tiga dari banyak sofa yang menjadi best seller di Fabelio.com

Di samping memilih sofa yang tepat, menjaga kebersihan sofa akan semakin memastikan keindahan ruangan Anda. Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan yang tepat agar sofa Anda selalu terlihat bersih. Untuk sofa berbahan kain yang rentan terhadap noda, berikut adalah beberapa tips untuk merawatnya.

Deterjen Cair

Gunakan deterjen cair yang dicampur dengan air dan uji terlebih dahulu di bagian sofa anda yang tidak terlalu terlihat. Hal ini untuk menguji apakah deterjen tersebut cocok atau tidak untuk kain sofa Anda. Perlu diingat juga, saat pembersihan, jangan terlalu membasahi sofa..

Tisu Basah

Tisu basah adalah salah satu media paling sederhana untuk membersihkan sofa anda. Tisu gunakan tisu basah untuk menyerap tumpahan cairan atau menghilangkan noda sofa Anda tanpa membuat sofa Anda terlalu basah

Vacuum Cleaner

Sumber: Perkakasku.com

Untuk membersihkan debu dan kotoran yang membandel, Anda bisa menggunakan Vacuum Cleaner dengan brush nozzle halus agar tidak merusak material sofa. Contohnya dengan Karcher MV 4 Vacuum Cleaner Wet & Dry yang multifungsi dengan kapasitas 20 liternya. Vacuum cleaner ini menggunakan filter cartridge yang ideal untuk menghisap kotoran basah dan kering tanpa perlu mengubah filter. Dengan konsumsi daya listrik 1000 Watt, Karcher MV4 menghasilkan kinerja sebaik vacuum cleaner yang berdaya listrik 1600 Watt. Dengan pegangan/tangkai yang dapat dilepas, aksesoris pun dapat dipasang dengan mudah pada selang.

Microfiber

Anda juga bisa menggunakan kain mikrofiber yang dibasahi dengan larutan deterjen untuk menyeka kain penutup sofa. Setelah diseka, diamkan beberapa saat lalu seka kembali dan biarkan sebentar untuk dikeringkan.

Saat ini Perkakasku akan membagikan eVoucher yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja sofa dan furniture minimalis lainnya di Fabelio.com! Cukup masukkan kode voucher: FABELIOKU, Anda akan langsung mendapat Diskon Tambahan 10% Tanpa Minimum Transaksi.

Syarat dan Ketentuan:

1. Kode Vocher Berlaku untuk Produk Furniture Fabelio Design Studio

2. Kode Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

3. Kode Voucher berlaku hanya untuk 1x transaksi

4. Kode Voucher Berlaku hingga 30 April 2016

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here