Mudik merupakan tradisi tahunan Masyarakat Indonesia, setelah merantau setahun lamanya tentunya tradisi pulang kampung menjadi saat yang paling ditunggu terutama saat momen Idul Fitri tiba. Ragam transportasi mudik pun menjadi pilihan mulai dari menggunakan kendaraan umum hingga kendaraan pribadi.

Kegiatan mudik dengan menggunakan kendaraan banyak diminati, bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Penggunaan kendaraan umum yang saat ini digemari para pemudik adalah kereta api, selain harga tiket yang ekonomis pemesanan tiket kereta api juga bisa dilakukan dengan mudah namun tentunya harus dilakukan jauh hari karena padatnya arus mudik menggunakan kereta api. Selain itu, masih banyak kendaraan umum yang bisa Anda gunakan saat mudik, misalnya bus, kapal laut ataupun pesawat terbang.

Penggunaan kendaraan pribadi juga cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena akan memudahkan pemudik ketika di kampung halamannya. Hal-hal yang sebenarnya sangat penting diperhatikan oleh pemudik dengan kendaraan pribadi selain kondisi kendaraan yang prima dan servis berkala kendaraan adalah peralatan standar untuk kendaraan Anda. Selain tools yang sangat penting untuk dibawa, pengemudi atau pemilik kendaraan juga wajib untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi ban dan ban cadangan yang nantinya akan Anda bawa. Apapun kendaraan pribadi yang hendak Anda gunakan nanti, persiapkan berbagai perkakas untuk kendaraan Anda.

Perkakasku.com merupakan solusi kebutuhan perkakas Anda termasuk kebutuhan ketika Anda mudik nanti. Perkakasku.com kini menghadirkan paket promo mudik yang terdiri dari Paket Mudik Motor, Paket Mudik Basic, dan Paket Mudik Medium dengan isi paket yang bermacam-macam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mudik Anda. Selain itu, tersedia juga paket promo mudik yang dilengkapi dengan pelumas Rexco.

  1. Paket Mudik Motor

Paket hand tools untuk mudik yang biasa digunakan untuk motor Anda, terdiri dari Tekiro 21mm – 1/2″ Mata Sok Busi, Tekiro 1/2″ – 10″ Gagang Sok L, Obeng Dua Arah,Tekiro Kunci Ring 12 x 14, dan Tekiro 39x8x11 – Terpal Tool Bag.

2. Paket Mudik Motor + Rexco

Paket hand tools untuk mudik yang biasa digunakan untuk motor Anda, terdiri dari Tekiro 21mm – 1/2″ Mata Sok Busi, Tekiro 1/2″ – 10″ Gagang Sok L, Obeng Dua Arah,Tekiro Kunci Ring 12 x 14, Rexco Lubricant 50 – 120 ML / 100 G Pelumas Anti Karat, Rexco Chain Lube 25 – 120 ML / 100 G Pelumas Anti Karat, dan Tekiro 39x8x11 – Terpal Tool Bag.

3. Paket Mudik Mobil Basic

Paket mudik basic, terdiri dari Tekiro 14″ 17 x 19 x 21 x 23 Kunci Sok Roda Palang, Tekiro 11PCS-8-24MM Kunci Ringpas Set, Tekiro 2 Ton Dongkrak Jembatan, Obeng Dua Arah, Tank Kombinasi 4.5″.

4. Paket Mudik Mobil Basic + Rexco

Paket mudik basic, terdiri dari Tekiro 14″ 17 x 19 x 21 x 23 Kunci Sok Roda Palang, Tekiro 11PCS-8-24MM Kunci Ringpas Set, Tekiro 2 Ton Dongkrak Jembatan, Rexco Lubricant 50 – 220 ML / 180 G Pelumas Anti Karat, Obeng Dua Arah, Tank Kombinasi 4.5″.

5. Paket Mudik Mobil Medium

Paket mudik medium, terdiri dari Tekiro 11PCS-8-24MM Kunci Ringpas Set, Tekiro 19 x 21 mm Kunci Sok Roda Tarik, Tekiro 2 Ton – Spec#2 Dongkrak Buaya, Tekiro Obeng Dua Arah TPR dan tekiro Tank Kombinasi Mini 4.5″.

6. Paket Mudik Mobil Medium + Rexco

Paket Mudik Medium pengiriman dalam Pulau Jawa yang terdiri dari Rexco Lubricant 50 – 350 ML / 287 G Pelumas Anti Karat, Tank Kombinasi 4.5″, Obeng Dua Arah TPR Handle, Tekiro 2 Ton – Spec#2 Dongkrak Buaya, Tekiro 19 x 21 mm Kunci Sok Roda Tarik, Tekiro 11PCS-8-24MM Kunci Ringpas Set.

Dengan perlengkapan tools lengkap yang telah Anda miliki, kini Anda sudah siap untuk bepergian jauh dan bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman dengan aman dan nyaman. Namun, jangan lupa untuk rutin cek dan servis kendaraan Anda sebelum bepergian, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.