Apakah Anda sudah mengenal atau pernah mendengar Tekiro Ryu di dunia perkakas mesin atau hand tool? Tekiro Ryu merupakan merk perkakas yang diproduksi dengan kualitas yang ditetapkan oleh JIS (Japanese Industrial Standard) dengan ketat. Tekiro Ryu menggunakan teknologi state-of-art dan baja spesial untuk memastikan performa produknya tetap konsisten. Tekiro memproduksi berbagai perkakas terbaik dengan kisaran harga yang kompetitif dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan produk. Sebelum mengunjungi Roadshow Tekiro Ryu di Perkakasku.com, simak dulu artikel dari kami yuk!

Tekiro Ryu cocok digunakan bagi para home industry ataupun hobby. Namun terdapat beberapa produk yang berjenis heavy duty. Dengan pasar tersebut, harga dari berbagai perkakas Tekiro Ryu sangat terjangkau dengan kualitas yang baik membuat produk Tekiro Ryu banyak diminati. Dengan kualitas yang cukup bagus dengan harga yang ekonomis, Tekiro Ryu bisa disandingkan berbagai merk perkakas lainnya seperti Maktec bahkan Makita untuk perkakas mesin tipe heavy duty-nya tentunya dengan harga yang ekonomis.

Terdapat berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Tekiro Ryu, diantaranya adalah Service Center yang terdapat di 9 Kota Besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Surabaya, Samarinda, Medan, Palembang, Tanjung Selor, Lombok dan NTT. Selain itu, Tekiro Ryu menjamin garansi Service seumur hidup pada produknya, dan garansi Sparepart selama 6 Bulan. Sparepart dari produk Tekiro Ryu tersedia di setiap Service Center dengan harga yang terjangkau. Terlebih lagi, saat Service Anda bisa menunggu hingga selesai. Service Power Tools dapat ditunggu hanya dengan waktu maksimal 1 jam saja, sedangkan Service Engine dapat ditunggu maksimal 1 hari.

Produk unggulan dari Tekiro Ryu Power Tools adalah Mesin Bor Tembok RID 13-2RE dan Mesin Gerinda Tangan 4” RSG 100-2. Mesin Bor Tembok Tekiro Ryu RID 13-2RE bertenaga 770 Watt yang menghasilkan kecepatan 0 – 3200 rpm dengan fitur variable speed. Memiliki kapasitas bor beton dan besi sebesar 13 mm, kapasitas bor kayu sebesar 16 mm, RID 13-2RE dilengkapi fitur Reversible Speed. Sangat cocok digunakan dalam pekerjaan maupun hobby Anda. Mesin Bor Tembok Tekiro Ryu RID 13-2RE dapat Anda miliki dengan harga promo Rp 468.000,- hingga 24 April, klik disini.

Produk unggulan berikutnya adalah Mesin Gerinda Tangan 4” Tekiro Ryu RSG 100-2 yang merupakan mesin gerinda tangan ekonomis dengan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas yang baik dari Tekiro Ryu. Tekiro Ryu RSG 100 memiliki daya listrik 680 Watt dan menghasilkan kecepatan 11000 rpm. RSG 100 memiliki ukuran batu 4″ / 100 mm dan ukuran sikat mangkok 3″ / 75 mm dengan garansi selama 6 bulan. Di masa Promo Roadshow Tekiro Ryu di Perkakasku.com hingga 23 April 2016, Anda bisa mendapatkan Mesin Gerinda Tangan 4” Tekiro Ryu RSG 100-2 hanya dengan Rp. 334.400,- saja. Klik disini.

Setelah membaca artikel kami, apakah Anda tertarik untuk menggunakan perkakas-perkakas dari Tekiro Ryu? Saat ini sedang berlangsung Roadshow Tekiro Ryu di toko offline Perkakasku.com Jalan Ahmad Yani No. 350 Bandung, segera kunjungi Roadshow-nya untuk mendapatkan harga spesial untuk berbagai Produk Tekiro Ryu dan dapatkan informasi lengkap mengenai Produk Tekiro Ryu langsung dari ahlinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here