Apakah Anda salah satu pengguna produk Karcher? Produk Karcher jenis dan tipe apa yang Anda miliki? Di Perkakasku.com tersedia berbagai macam produk Karcher yang dapat memenuhi kebutuhan perkakas pembersih Anda. Ingin tahu awal mula produk Karcher? Yuk simak blog kali ini.

Alfred Karcher merupakan penemu dan pengusaha yang banyak berkontribusi dalam masa industrialisasi bersama dengan Robert Bosch, Gottlieb Daimler dan Count Zeppelin. Pada tahun 1924, Alfred Karcher yang berusia 23 Tahun menyelesaikan studinya di Technischen Hochschule Stuttgart Jerman, kemudian bekerja di perusahaan ayahnya hingga mengembangkan ide produk teknologi pemanas pada 1935.

Pada tahun 1939, perusahaan tersebut pindah ke Winnenden dan memproduksi Pre-Heating Burners untuk mesin pesawat, penghangat kabin dan lainnya. Setelah Perang Dunia ke II, perusahaan tersebut fokus pada produk kebutuhan sehari-hari seperti tungku perapian, gerobak dan traktor.

Pada tahun 1950, Alfred Karcher membuat terobosan ke dalam teknologi pembersihan dengan mengembangkan mesin cuci bertekanan dengan air panas (DS 350 Uap Blaster). Namun pada tanggal 17 September 1959 pada usia 58, Alfred Karcher meninggal dunia. Sehingga istri dan anak-anaknya Johannes Kärcher dan Susanne Zimmermann von Siefart dari generasi kedua keluarganya mengambil alih perusahaan yang telah dibangun oleh Alfred Karcher.

Pada Tahun 1962, Karcher mengembangkan cabang luar negeri pertama di Perancis yang kemudian diikuti oleh Austria dan Swiss. Karcher pun terus berkembang secara konsisten di kancah Internasional. Pada tahun 1975, Karcher membuka pabrik di Brazil. Selama 10 tahun perusahaan mendirikan 16 perusahaan distribusi di Amerika Utara, Africa dan Australia. Pada tahun 2012, Karcher memiliki perwakilan cabang sebanyak 57 negara, 85% pendapatannya berasal dari luar negeri, 40000 service center di lebih dari 190 wilayah untuk memenuhi kebutuhan service customer secara global.

Karcher merupakan pemimpin pasar di seluruh dunia, dengan terus berinovasi hal itu menjadikan faktor paling penting untuk pertumbuhan perusahaan bagi Karcher. Sejak 2008, Karcher telah menciptakan 3 inovasi di seluruh dunia untuk mesin pencuci bertekanan, yaitu K HC 10 dengan teknologi hybrid, K 2.20 dengan konsep 4-wheel dan model alat yang paling tenang model K 3.00 dan K 4.00. Karcher sebagai pemimpin pasar teknologi pembersihan akan terus berinovasi dengan semangat inventif, kinerja kelas atas dan solusi inovatif-nya.

Salah satu produk unggulan dari Karcher yang tersedia di Perkakasku.com adalah Steam Cleaner SC1. Karcher SC1 Premium 2in1 alat pembersih dengan steam yang dapat mempermudah Anda ketika membersihkan kotoran yang sulit dibersihkan seperti debu dan lumut hitam yang membandel. Karcher SC1 Premium adalah steam cleaner / alat pel dengan uap terbaru dengan bentuk yang kecil dan ringkas. Alat ini dapat membunuh bakteri hingga 99,99% sehingga dapat membersihkan dengan lebih mendalam.

Proses pembersihan yang dilakukan oleh Karcher SC 1 Premium ini tanpa menggunakan bahan kimia sehingga bebas kontaminasi air dan zat residu berbahaya. Selain itu, Karcher SC 1 ini juga ramah lingkungan, karena penggunaan alat ini hanya membutuhkan air keran sehingga alat ini juga ideal digunakan bagi penderita alergi, keluarga dengan anak kecil, dan binatang peliharaan. Anda bisa menggunakan alat ini untuk membersihkan dapur, lantai rumah, kamar mandi, jendela, dan masih banyak lagi.

SC1 Premium dilengkapi dengan floor kit nozzle dan extension yang merupakan assesories yang sangat praktis untuk mop atau mengepel lantai dengan cepat dan langsung tanpa bahan kimia. Dengan daya listrik 1200 Watt dan kapasitas tangki 0.2 liter atau 200mL, Karcher SC1 Premium hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk dapat langsung digunakan. SC1 Premium mengeluarkan tekanan uap yang dikeluarkan mencapai 3 bar dengan area pengepelan hingga 20 m3.

Karcher SC 1 Premium 2in1 Steam Cleaner ini membutuhkan daya listrik 1200 watt dan dapat menghasilkan tekanan 3 bar. Hanya dalam 3 menit waktu pemanasan saja, alat ini sudah dapat digunakan untuk bersih-bersih. Karcher SC 1 Premium ini mempunyai fitur Childproof safety lock, Safety valve, Integrated funnel. Dilengkapi dengan Accessory bag SC 1, Detail nozzle, Hand nozzle, Power nozzle, Extension hose SC 1 4 meter, Round brush, black, Terry cloth cover for manual nozzle dan Terry floor cloth.

Kini Anda bisa mendapatkan paket pembelian untuk Karcher SC1 Premium 2 in 1 Steam Cleaner combo dengan 10 Pcs Universal Assesories. Karcher 10 Pcs Universal Assesories Kit untuk Steam Cleaner ini bebas Lint, mudah menyerap dan tahan lama. Lint-free, itulah kualitas dari Universal Assesories Kit untuk steam cleaner yang akan memudahkan anda dalam membersihkan berbagai macam lantai dan permukaan peralatan rumah tangga lainnya. Paket ini menyertakan 3 buah kain katun untuk nozzle lantai, 3 buah kain katun untuk cover dari nozzle tangan, dan 2 buah sikat merah dan 2 buah sikat hitam, untuk membantu anda lebih mudah membersihkan peralatan dapur, kamar mandi, dan lain-lain terutama pada kotoran yang membandel. Kedua jenis warna sikat ini sebenarnya sama hanya berbeda warna saja untuk memudahkan anda dalam pengaturan sikat untuk penggunaan tertentu seperti misalnya sikat merah untuk dapur, dan sikat hitam untuk kamar mandi atau untuk lainnya. Sehingga anda terhindar dari memakai sikat yang biasanya digunakan di kamar mandi di dapur juga sebaliknya. Assesories ini dapat digunakan pada semua jenis steam cleaner Karcher Home & Garden, seperti tipe SC1, SC1.020, SC2.500, SC3.000, dan SC4.100.

Bagaimana dengan artikel Karcher yang telah kami sampaikan? Sudah cukup menggambarkan bahwa Karcher merupakan perusahaan yang unggul bukan? Cek Produk-produk Karcher di Perkakasku.com. Saat ini sedang berlangsung Promo Spesial Karcher loh! Berlangsung 11 s/d 13 Maret 2016, Jangan sampai ketinggalan ya! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here