Apakah Anda seringkali kesulitan atau menunggu lama untuk mendapatkan Quotation Harga dari kami? Kini tidak lagi, karena kami sudah mengembangkan langkah yang lebih mudah untuk Anda khususnya dengan kebutuhan dari instansi/perusahaan untuk mendapatkan Quotation Harga.

Langkah-langkahnya sangat mudah loh! Pastikan Anda terdaftar terlebih dahulu. Bagi Anda yang belum mendaftarkan diri Anda di Perkakasku.com, klik tombol “Daftar” yang tertera diatas halaman, dan isi dan lengkapi form pendaftaran pelanggan, kemudian pilih tipe Bisnis. Bagi Anda yang sudah terdaftar namun belum dapat mengajukan Permintaan Quotation, silakan hubungi kami melalui email sales@perkakasku.co.id untuk mengubah tipe akun pelanggan dari individual menjadi bisnis.

Setelah itu Anda dapat memilih produk yang diinginkan pada kolom “Search” yang tertera di kanan halaman, atau berdasarkan kategori di bagian kiri halaman. Jika Anda sudah menemukan produk yang diinginkan klik tombol “Permintaan Quotation”. Apabila Anda ingin menambah produk, silakan klik “Kembali Berbelanja”. Jika sudah selesai, klik “Kirim Quotation”, dengan otomatis salinan Permintaan Quotation akan terkirim ke email Anda yang terdaftar di akun kami. Permintaan Quotation Anda pun akan segera kami proses.

Sangat mudah bukan? Anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk meminta Quotation Harga kepada kami. Untuk lebih jelasnya Anda bisa klik link berikut ini bit.ly/perkakaskupenawaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.