Stanley Black & Decker merupakan perusahaan tools nomor 1 di dunia dengan penjualan $7 Milyar per tahun. Distribusi penjualan yang mendunia, membuat Stanley Black and Decker selalu memunculkan inovasi yang berkelanjutan dengan sistem operasi global. Stanley Black and Decker memiliki berbagai koleksi merk dunia dengan segmentasi pengguna yang beragam, diantaranya Stanley, Black & Decker, DeWalt, Bostitch, Proto, Usag, Mac Tools, Porter Cable, Powers, Sidchrome, Facom, Vidmar dan juga Lista.

Di Indonesia PT. Stanley Black and Decker berdiri sejak 2014, dengan distribusi produk ke seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu, PT. Stanley Black and Decker memiliki Service Center dengan spareparts yang lengkap. Berbagai kegiatan seringkali diadakan oleh PT. Stanley Black and Decker diantaranya Roadshow dan juga Gathering.

Pada 27 Januari 2016 kemarin, Perkakasku.com dengan PT. Stanley Black and Decker mengadakan Customer Gathering yang bertajuk “Perkembangan Teknologi Interior Desain” bertempat di Hotel Papandayan, Bandung. Perkakasku.com membuat event customer gathering bekerjasama dengan PT Stanley Black and Decker di Hotel Papandayan, Bandung. Event Gathering ini dilengkapi dengan acara talk show bertajuk “Perkembangan Teknologi Interior Desain” bersama dua pembicara, yaitu Gerry Rachmat S.Sn., M.Ds (Himpunan Desain Interior Indonesia) dan Jufriady Tanjung S.T (Consultant Civil Engineering). Gerry Rachmat S.Sn., M.Ds (Himpunan Desain Interior Indonesia) memberikan materi mengenai Perkembangan Teknologi Interior Desain, sedangkan Jufriady Tanjung S.T (Consultant Civil Engineering) memberikan materi mengenai Perkembangan Dunia Konstruksi Dan Tinjauan Manajemen Konstruksi. Selain talk show, Event ini juga dilengkapi dengan pengenalan dan demo produk-produk Stanley dan DeWALT, Launching Product terbaru dari Stanley dan DeWALT, juga lucky draw bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan sejumlah hadiah.

Acara Gathering ini dimulai pada pukul 11.30 siang, diawali dengan pembukaan berupa sambutan dari Product Manager Stanley Black and Decker Julius Ekoputra, dilanjutkan dengan sambutan CEO Perkakasku.com, Handi Limidjaja. Selain kegiatan talk show, di Event ini juga diadakan pameran dan penjualan Produk Stanley, Black and Decker, dan DeWALT dengan diskon besar-besaran dari Perkakasku.com.

Di acara Lucky Draw, beberapa pemenang dipilih berdasarkan pembeli terbanyak, tiga pengunjung pertama, dan pembeli yang beruntung setelah dipilih secara acak. Hadiah yang disediakan oleh PT Stanley Black and Decker adalah berupa Televisi dan handphone 4G. Dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada konsumen, di akhir acara Handi Limidjaja selaku CEO Perkakasku.com mengajak para pengunjung untuk bercerita tentang pengalaman belanja di Perkakasku.com. Ada yang mengutarakan komentar membangun serta ada juga yang bercerita pengalaman yang memuaskan ketika berbelanja di Perkakasku.com. Selain itu, di acara ini CEO Perkakasku.com Handi Limdjadja memperkenalkan Perkakasku.com akan menjadi Online B2B Retail E-Commerce di Indonesia.

Dengan diadakannya acara ini, Perkakasku.com berharap untuk lebih mengerti akan keinginan para customer juga lebih mengenalkan Produk Stanley Black and Decker di hadapan para customer.

Selain itu, hingga 3 Februari 2016 mendatang, Perkakasku.com menyajikan promo Harga Spesial untuk semua produk Stanley, DeWalt dan Black and Decker. Berbagai produk yang sesuai kebutuhan Anda dapat dilihat di www.perkakasku.com/promo-spesialstanleydewalt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here