Beragam cara pembayaran disediakan oleh Perkakasku.com untuk memudahkan pembeli berbelanja kebutuhan perkakasnya. Kini, Perkakasku.com menyediakan metode pembayaran terbaru melalui Akulaku. Dengan Akulaku, Anda bisa mendapatkan cicilan bahkan tanpa ribet menggunakan kartu kredit.

Anda dapat membeli perkakas apapun dengan kredit limit tertentu tanpa uang muka dan melakukan pembayaran dalam 30 hari kemudian atau dengan cicilan. Jumlah tenor (cicilan) ditentukan langsung oleh Akun Akulaku Anda dan tergantung pada jumlah yang harus dibayarkan.



Sebelum melakukan transaksi menggunakan Akulaku, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu di aplikasi Akulaku  yang bisa diunduh melalui
Play Store ataupun Apps Store. Persyaratannya pun sangan mudah, berikut ini syarat registrasinya :

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 – 50 tahun
  • Memiliki penghasilan setiap bulan

Anda juga wajib melengkapi dokumen pendukung untuk pengajuan limit kredit Akulaku, seperti Kartu identitas (KTP), akun Facebook atau LinkedIn, serta bukti penghasilan (slip gaji).

Cara Registrasi Akulaku

  1. Unduh aplikasii Akulaku di Play Store atau Apps Store.
  2. Daftar menggunakan nomor handphone.
  3. Masuk ke menu bills lalu klik “Ajukan sekarang”, setelah itu ikuti proses pengajuan dengan memasukkan data pribadi, data kontak darurat, data pekerjaan.
  4. Anda dapat langsung mendapatkan hasil pengajuan kredit limit dalam 24 jam.
  5. Setelah mendapatkan kredit limit, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Akulaku, pengguna baru diwajibkan untuk menyelesaikan transaksi senilai Rp. 200.000,- * di aplikasi Akulaku sebelum melakukan transaksi di Perkakasku.com (*meskipun Anda telah memenuhi syarat, pihak Akulaku akan tetap menganalisa kembali pengajuan cicilan Anda).

Pembayaran dengan Akulaku bisa digunakan untuk membeli berbagai perkakas di Perkakasku.com tanpa minimum harga asalkan limit kredit Anda mencukupi. Limit kredit  yang didapatkan senilai Rp2.000.000 s/d Rp9.000.000, tergantung pada kelengkapan dokumen yang Anda berikan.

Cara Berbelanja di Perkakasku.com Menggunakan Akulaku

  1. Pilih menu “Kredit” di Metode Pembayaran, lalu pilih pembayaran “Akulaku”
  2. Masukkan nomor HP yang telah terdaftar di Akulaku, lalu klik “PROSES TRANSAKSI (CHECKOUT)”
  3. Anda akan langsung terhubung ke website Akulaku, masukkan nomor HP dan password untuk masuk ke akun Akulaku Anda.
  4. Pilih cicilan yang Anda inginkan, lalu klik “Selanjutnya”
  5. Masukan kode verifikasi yang terkirim ke nomor HP Anda
  6. Transaksi Berhasil

Cukup mudah bukan? Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi Customer Support Akulaku di nomor 0811-1019-999. Selamat berbelanja di Perkakasku.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here