Fitur fitur apa saja sih yang terdapat di website Perkakasku.com ? Berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada website Perkakasku.com, semoga bermanfaat dan mempermudah belanja Anda !

  1. Login

    Kemudahan dalam membuat akun Perkakasku.com selain daftar dengan mengisi form registrasi, bisa juga menggunakan akun Google atau Facebook

  1. Quotation

    Bagi Anda dari sebuah perusahaan atau konsumen bisnis, Perkakasku.com menyediakan fasilitas Quotation. Keuntungan yang didapat adalah Anda bisa meminta penawaran harga yang sesuai.

  2. Metode Pembayaran

    Berbagai metode pembayaran yang disediakan Perkakasku.com, mulai dari Instant Payment, Kartu Kredit, E-Wallet, Transfer, Mini Market, Cicilan 0%, Kredivo, hingga Bayar di tempat.

  1. Cicilan 0%

    Perkakasku.com menyediakan kemudahan dalam pembayaran menggunakan cicilan Kartu Kredit 0% dengan pilihan kartu kredit yang beragam.

  2. Wishlist

    Pelanggan dapat memilih produk tertentu untuk dimasukan ke dalam wishlist. Daftar keinginan berguna untuk menyimpan pilihan produk yang diinginkan, tetapi belum ingin membayar produk tersebut.

  3. Status Pesanan

    Pelanggan dapat melihat status pesanannya di akun Perkakasku, mulai dari tunggu konfirmasi hingga dibatalkan.

     

  4. Invoice

    Pelanggan dapat mencetak invoice pembelian produk di akun Perkakasku.

  5. Saldo Perkakasku

    Saldo Perkakasku adalah saldo yang dapat digunakan untuk berbelanja di Perkakasku. Saldo Perkakasku didapatkan ketika terjadi pembatalan pesanan atau alasan lainnya yang mengharuskan pihak Perkakasku untuk melakukan pengembalian dana pelanggan.

  1. Retur Produk

    Pelanggan yang ingin mengembalikan produk karena barang rusak atau cacat dapat melalui informasi retur di akun Perkakasku.

  2. Ganti Alamat Pengiriman

    Pelanggan dapat menambah alamat lain untuk tujuan pengiriman pesanan. Sehinggga alamat pengiriman tidak harus sama dengan alamat yang ada di akun Perkakasku.

  3. Metode pengiriman

    Perkakasku.com menyediakan berbagai metode pengiriman produk ke seluruh Indonesia.

  4. Pembayaran Melalui Mini Market / Modern Retail

    Pelanggan Perkakasku.com akan dimudahkan dengan pembayaran melalui mini market atau modern retail seperti Alfamart, Indomaret, Pos Indonesia, dan Pegadaian. Pelanggan akan diberikan kode pembayaran FinPay setelah melakukan proses checkou. Kode tersebut hanya berlaku untuk 1 kali pemakaian.

  5. Konfirmasi Pembayaran

    Pelanggan yang melakukan pembayaran dengan metode transfer ATM, setoran tunai, dan Mobile Banking diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran di akun Perkakasku, sehingga pelanggan tinggal mengisi form yang tersedia.

  6. Review atau Komentar Produk

    Bagi pelanggan yang akan atau sudah membeli produk tertentu dapat memberikan review atau komentar pada produk tersebut.

  1. Search

    Temukan kebutuhan perkakas Anda di antara ribuan perkakas yang disediakan oleh Perkakasku.com dengan menggunakan fitur pencarian

  2. Bandingkan Produk

    Perkakasku.com menyediakan fitur untuk membandingkan produk hingga 4 produk sekaligus. Fitur perbandingan produk dapat memudahkan Anda dalam menentukan pilihan produk perkakas yang akan dibeli.

  1. Aksesoris dan Sparepart

    Dalam halaman produk akan muncul berbagai pilihan aksesoris dan sparepart yang mendukung perkakas tersebut.

  2. Print Spesifikasi Produk

    Pelanggan dapat mencetak spesifikasi produk di setiap halaman produk website Perkakaksu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.