Seperti yang kita ketahui, mesin bor merupakan salah satu perkakas yang dibutuhkan di rumah. Keberadaan mesin bor ini vital untuk berbagai macam hal di rumah, seperti untuk memajang foto di dinding, memasang gantungan, pemasangan peralatan di kamar mandi seperti shower holder, pemasangan atau perbaikan furniture, hobi, dan lain-lain.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan mesin bor tembok yang bisa digunakan untuk bor tembok, kayu, juga besi. Mesin bor tembok memiliki fitur impact / pukulan dalam setiap putarannya sehingga dapat lebih mudah untuk melubangi tembok. Mesin bor termasuk mesin bor tembok mempunyai beragam fitur, diantaranya reversible (putaran bor dapat berputar ke kanan atau ke kiri) dan variable speed (pengaturan kecepatan yang dapat diatur).

Salah satu mesin bor tembok best seller dari Perkakasku.com hadir dari Black and Decker. Black and Decker merupakan Perusahaan Amerika untuk memperoduksi berbagai power tools, aksesoris, produk perbaikan rumah yang berbasis teknologi. Pada 12 Maret 2010, Black & Decker bergabung dengan Stanley menjadi Stanley Black and Decker. Mesin bor tembok berkualitas yang menjadi best seller dari Perkakasku.com hadir dengan tipe Black and Decker 13mm VSR – HD560K.

Black and Decker 13mm VSR – HD560K

Black and Decker Mesin Bor Tembok 13mm VSR HD560K adalah set bor tembok listrik untuk penggunaan rumah tangga. Menggunakan motor berkekuatan 550 W, Black and Decker HD560K mampu berputar hingga 3000 rpm yang dapat diatur kecepatannya. Dengan kepala bor yang mampu mencengkeram mata bor dari 1.5 hingga 13mm, mesin bor tembok ini mampu melubangi tembok, besi dan kayu hingga 13mm. Mesin bor ini juga dilengkapi dengan depth stop untuk menghindari kedalaman lubang yang berlebih serta side handle untuk kenyamanan dan kestabilan pada pengeboran. Mesin bor ini dikemas dalam casing box plastik yang dilengkapi juga dengan 40 buah aksesoris membuatnya paket yang lengkap dan berkualitas untuk kebutuhan pertukangan anda baik di rumah atau untuk hobby.

Mari kita intip beberapa foto unboxing dari Mesin Bor Tembok Set dari Black and Decker Mesin Bor Tembok 13mm VSR HD560K.

Tampilan cover Black and Decker VSR – HD560K

Dikemas apik dengan koper plastik dan kertas karton yang dapat menjamin keamanan mesin bor tembok Anda.

Kelengkapan dari Black and Decker VSR – HD560K

Set yang terdapat dalam Black and Decker Mesin Bor Tembok 13mm VSR HD560K terdiri dari Casing Box Plastik, Side Handle, Depth Stop, Mata Bor Besi 6 Pcs (3, 4, 5, 6, 8, 10mm), Mata Bor Tembok 6 Pcs (4, 5, 6, 8, 10, 12mm), Mata Obeng 10 Pcs (PH1, PH2 3 Pcs, PH3, Min 5 mm 2Pcs, Min 6 mm 2 Pcs, Min 7mm), Kunci L / Allen 8 Pcs (1.5, 2, 2.5, 3, 4, 4.5, 5, 6mm), Kunci Ringpas 6 Pcs ( 8, 10, 11, 13, 14, 16mm) , Cutter, Tank Lancip, Tank Slip Joint, Palu Kambing.

Black and Decker VSR – HD560K bisa digunakan untuk bor kayu

Kepala bornya yang mampu mencengkeram mata bor dengan ukuran 1.5mm hingga 13mm dan dapat digunakan untuk melubangi tembok, besi, dan kayu hingga 13mm.

Black and Decker VSR – HD560K bisa digunakan juga untuk bor tembok

Mesin bor tembok set Black and Decker 13mm VSR HD560K ini tentunya akan sangat membantu Anda dengan aksesorisnya yang lengkap. Anda bisa mendapatkan Black and Decker 13mm VSR – HD560K Mesin Bor Tembok Set + 40 Pcs Assesories di Perkakasku.com. Yuk, segera lengkapi kebutuhan perkakas rumah tangga Anda hanya di Perkakasku.com, Solusi Kebutuhan Perkakas Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here