Apakah Anda memiliki perkakas yang rusak baik patah atau bolong? Perbaiki dengan FiberFix saja. Kini telah hadir produk FiberFix di Perkakasku.com dengan berbagai jenis fungsi pita perekat serbaguna yaitu FiberFix Original Repair Wrap, Fiber Fix Hi-Temp Heat Wrap dan juga FiberFix Rigid Patch. Ingin tahu apa fungsinya? Mari kita berkenalan dengan brand FiberFix terlebih dahulu.

FiberFix adalah perusahaan muda yang inovatif dan tumbuh dengan sangat cepat, menciptakan produk unik yang mudah digunakan langsung oleh siapa saja. Dalam kurun waktu 1 tahun setelah mengeluarkan produk pertamanya, FiberFix mendapatkan perhatian dari media nasional dan distributor di seluruh Amerika. Dua tahun setelahnya, FiberFix telah berkembang dari 1 jenis produk menjadi merk nasional dengan produk perbaikan multi-gunanya.

FiberFix Indonesia didirikan baru-baru ini pada tahun 2015, dan terdapat distributor tunggal untuk produk FiberFix yang berasal dari Amerika Serikat ini. FiberFix merupakan produk yang unik, serbaguna, Anda bisa melakukan perbaikan do-it-yourself perbaikan untuk alat apa saja.

FiberFix telah terjual lebih dari 20.000 outlet retail di Amerika Serikat dan lebih dari 24 Negara. Kini produk FiberFix telah hadir di pasar Indonesia dan terus berusaha memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

FiberFix memproduksi beragam jenis produk perbaikan yang multi guna, diantaranya FiberFix Original Repair Wrap, FiberFix Hi-Temp Heat Wrap, dan FiberFix Rigid Patch. Yuk, simak bahasan kami mengenai produk-produk FiberFix di bawah ini, karena Produk FiberFix ini sangat multi-guna dan wajib dimiliki bagi Anda pengguna perkakas.

FiberFix Original Repair Wrap ini 100 kali lebih kuat daripada lakban biasa, mudah digunakan, dan merekat hampir ke seluruh material. Cara menggunakannya-pun sangatlah mudah, cukup masukkan FiberFix Repair Wrap ke dalam air, lalu lilitkan secara merata dan kuat / erat ke abrang yang patah, bocor atau rusak, maka setelah 10 menit FiberFix akan mengeras sekuat dan sekeras besi.

Paket di dalam kemasannya sudah termasuk Roll Fiberfix, 1 pasang Sarung Tangan, Buku Manual, Vinyl Strip, Kertas Amplas. Anda bisa aplikasikan FiberFix Repair Wrap ini untuk sambung pipa, gagang pintu, sambung selang, otomotif, sambung bingkai, furniture, peralatan kebun, peralatan olahraga, dll. FiberFix Original Repair Wrap ini juga memiliki beberapa ukuran, yaitu 1”, 2”, dan 4”.

Tipe Produk kedua dari FiberFix adalah FiberFix Heat Wrap dirancang untuk perbaikan benda yang dalam fungsinya menggunakan suhu/temperatur tinggi sampai dengan 454 derajat Celcius atau sama dengan 850 derajat Fahrenheit. Sangat tepat digunakan untuk perbaikan pipa knalpot kendaraan yang bocor, pipa pemanas air, pipa header mobil, mesin, perapian dan masih banyak lagi. Berbeda dengan FiberFix Original Repair Wrap, FiberFix Heat Wrap dalam proses pengeringannya perlu dipanaskan. Dalam satu paket, dilengkapi dengan 1 Rol FiberFix, 1 Pasang Sarung Tangan, Buku Manual, Metal Compression Strip dan Kertas Amplas.

 

FiberFix Rigid Patch sangat tepat untuk memperbaiki permukaan benda datar/rata. Letakkan benda yang telah ditambal FiberFix Rigid Patch di tempat terbuka agar terkena sinar matahari langsung untuk mengeringkannya. Dalam waktu 15 menit FiberFix Rigid Patch akan berubah warna dari emas menjadi putih, maka proses perbaikan telah selesai menjadi sekuat dan sekeras besi. FiberFix Rigid Patch ini bisa diaplikasikan untuk kapal, mobil, bak mandi, tangki air, alat perkebunan, talang air, dll. Paket pembelian untuk tipe ini sudah termasuk 2 Patch Fiberfix, 2 pasang Sarung Tangan, 2 Kertas Amplas, 2 Tissue Pembersih, 1 Buku Manual. FiberFix Rigid Patch tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu 2”x8”, 5”x5”, dan 3”x3”

Bagaimana, banyak kegunaannya bukan? Ayo, gunakan FiberFix untuk memperbaiki perkakas Anda yang sudah patah atau rusak. Jangan sampai perkakas rusak Anda terbuang dengan percuma ya! Di Perkakasku.com, tersedia lengkap untuk berbagai jenis Produk FiberFix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here