Perkakasku.com selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para customer-nya dengan selalu mendatangkan produk baru untuk mempermudah kegiatan Anda sehari-hari. Seperti yang kita ketahui, Perkakasku.com juga menyediakan berbagai perkakas dapur, perkakas pembersih,dan perkakas rumah tangga. Untuk pilihan merk dan tipe-nya pun beragam, bisa Anda pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kali ini, Perkakasku.com mendatangkan sebuah perkakas pembersih yang dapat membantu kegiatan bersih-bersih Anda menjadi lebih menyenangkan. Alat apakah itu?? Simak terus ulasan kami berikut ini ya..

Telah hadir!! Karcher SC1 Premium 2in1 alat pembersih dengan steam yang dapat mempermudah Anda ketika membersihkan kotoran yang sulit dibersihkan seperti debu dan lumut hitam yang membandel. Karcher SC1 Premium adalah steam cleaner / alat pel dengan uap terbaru dengan bentuk yang kecil dan ringkas. Alat ini dapat membunuh bakteri hingga 99,99% sehingga dapat membersihkan dengan lebih mendalam.

Proses pembersihan yang dilakukan oleh Karcher SC 1 Premium ini tanpa menggunakan bahan kimia sehingga bebas kontaminasi air dan zat residu berbahaya. Selain itu, Karcher SC 1 ini juga ramah lingkungan, karena penggunaan alat ini hanya membutuhkan air keran sehingga alat ini juga ideal digunakan bagi penderita alergi, keluarga dengan anak kecil, dan binatang peliharaan. Anda bisa menggunakan alat ini untuk membersihkan dapur, lantai rumah, kamar mandi, jendela, dan masih banyak lagi.

SC1 Premium dilengkapi dengan floor kit nozzle dan extension yang merupakan assesories yang sangat praktis untuk mop atau mengepel lantai dengan cepat dan langsung tanpa bahan kimia. Dengan daya listrik 1200 Watt dan kapasitas tangki 0.2 liter atau 200mL, Karcher SC1 Premium hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk dapat langsung digunakan. SC1 Premium mengeluarkan tekanan uap yang dikeluarkan mencapai 3 bar dengan area pengepelan hingga 20 m3.

Karcher SC 1 Premium 2in1 Steam Cleaner (link) ini membutuhkan daya listrik 1200 watt dan dapat menghasilkan tekanan 3 bar. Hanya dalam 3 menit waktu pemanasan saja, alat ini sudah dapat digunakan untuk bersih-bersih. Karcher SC 1 Premium ini mempunyai fitur Childproof safety lock, Safety valve, Integrated funnel. Dilengkapi dengan Accessory bag SC 1, Detail nozzle, Hand nozzle, Power nozzle, Extension hose SC 1 4 meter, Round brush, black, Terry cloth cover for manual nozzle dan Terry floor cloth.

Segera miliki Steam Cleaner Karcher SC1 Premium 2in1 dan Mop / Pel dengan harga spesial selama Launching menjadi Rp 1.199.000,- hingga 30 November 2015 hanya di Perkakasku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.