Perkakasku.com memberikan pelayanan purna jual demi kenyamanan dan keamanan kepada customer untuk berbelanja di Perkakasku.com.


Perkakasku.com sudah ditunjuk oleh beberapa perusahaan perkakas besar untuk menjadi service center di Kota Bandung. Anda tidak perlu khawatir setelah belanja di Perkakasku.com karena kami bisa membantu Anda untuk mendapatkan layanan purna jual untuk produk yang Anda beli. Produk yang dijual di Perkakasku.com seluruhnya adalah produk asli dan bergaransi resmi. Klaim garansi ataupun servis, Anda bisa langsung datang ke toko kami atau kirim produknya ke Perkakasku.com.

Perkakasku.com telah melalui beberapa proses untuk ditunjuk menjadi service center, di antaranya adalah program pelatihan untuk para teknisinya. Sebelum Perkakasku.com terpilih menjadi service center, para teknisi kami telah melalui proses pelatihan dan pengujian sehingga teknisi kami sudah terlatih dan teruji dapat dipercaya untuk menjadi service center.

Layanan service center ini juga menjadi salah satu jalan kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kami baik pre-sales maupun after-sales sehingga dapat memuaskan kebutuhan customer kami.
Untuk saat ini, Perkakasku.com menjadi service center resmi dari beberapa merk produk perkakas, di antaranya:

  • Bosch
  • Dremel
  • Honda Power Products
  • Stanley
  • Black and Decker
  • DeWALT

Informasi lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kami melalui email atau nomor telepon kami di:

email : service@perkakasku.co.id
Telp : 022-7214547
WhatsApp : 0811-2396-685

4 COMMENTS

  1. Saya tggl di Medan dan saya mau beli 2 unit. Kemarin ada sales dtg ke rumah saya menawarkan produk ini tp krn tdk ada stempel jaminan perusahaan dan tdk ada buku garansi maka kami batalkan. Jd kami maunya ada hal tsb. Klu ada kami mau pesan 2 unit. Tks

  2. saya sudah meregister account saya untuk mendapatkan quotation formal. Tapi saya terlanjur tidak memilih business…. Bagaimana merubah type account?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.