Perkakasku.com kini hadir dengan promo menarik lainnya yaitu Discount Up to 25% untuk semua Produk Bosch yang dilaksanakan pada tanggal 7 s/d 13 September 2015. Tentunya Anda banyak mengenal produk Bosch bukan? Produk Bosch jenis apa yang sering Anda gunakan?

Kali ini kami akan membawa Anda lebih dekat lagi dengan merk Bosch dan produk Bosch tentunya. Yuk simak bahasan kami kali ini 🙂

Bosch sudah berada di Indonesia sejak tahun 1994 yang mewakili PT Robert Bosch, PT Bosch Rexroth dan bekerjasama dengan BSH Home Appliances Pte Ltd. Grup Bosch adalah perusahaan global pemasok teknologi dan berbagai layanan terkemuka lainnya. Pada 2012, sekitar 306.000 asosiasi dari perusahaan ini menghasilkan penjualan kurang lebih EUR 52.5 miliar. Sejak awal 2013, operasional Bosch dibagi menjadi empat sektor bisnis yaitu Teknologi Otomotif, Teknologi Industrial, Consumer Goods, serta Energi dan Teknologi Bangunan. Grup Bosch terdiri dari Robert Bosch GmbH dan lebih dari 360 anak usaha serta perwakilan regional di lebih dari 50 negara. Bila menyertakan rekanan untuk penjualan dan pelayanannya, maka Bosch telah hadir di sekitar 150 negara. Pengembangan, pabrikasi, dan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh dunia ini merupakan landasan untuk pertumbuhan bisnis perusahaan. Pada 2012, Bosch menginvestasikan sekitar EUR 4,8 Miliar untuk riset dan pengembangan dan mengajukan lebih dari 4.800 paten di seluruh dunia. Semua produk dan jasa yang ditawarkan oleh Grup Bosch didesain untuk meningkatkan kualitas hidup manusia dengan menyediakan solusi yang inovatif dan menguntungkan. Dengan demikian, perusahaan menawarkan teknologi di seluruh dunia yang diciptakan untuk kehidupan yang lebih baik. Sesuai dengan tagline perusahaan, “Invented for life”.

Salah satu kutipan yang paling populer Robert Bosch yaitu, “Kita lebih baik kehilangan uang daripada kehilangan kepercayaan pelanggan” senantiasa menjadi landasan utama Bosch dalam membuat keputusan.

BeQik menjadi misi yang membawa Bosch untuk senantiasa menjadi yang terdepan dalam mencapai tujuan. Q untuk Quality (kualitas), I untuk Innovation (inovasi) dan K yang melambangkan Customer Orientation atau memfokuskan diri juga kepada pelanggan.

Bosch Power Tools Untuk Konstruksi dan Industri

Untuk profesional konstruksi dan industri, Bosch memproduksi power tool yang menawarkan teknologi terbaik, kinerja tertinggi, dan kualitas terbaik untuk memungkinkan pekerjaan yang efisien.

Bosch mengembangkan power tool berkualitas tinggi dan inovatif yang dijamin Anda dapat mencapai hasil profesional dalam semua konstruksi. Alat dari Bosch dapat diandalkan, efektif, dan kuat, memenuhi tuntutan tertinggi dan mempermudah pekerjaan Anda. Selain itu, Alat dengan lithium-ion cerdas kami memungkinkan Anda bekerja bebas dari kabel dan dengan kebebasan bergerak maksimum dengan daya maksimum.

Bosch telah memproduksi banyak jenis power tools yang bisa memudahkan kegiatan sehari-hari Anda. Salah satunya adalah power tools dengan tenaga baterai Lithium-Ion seperti Bosch GSR 1080-2-Li yang bisa membantu mempermudah Anda untuk kegiatan bor dan memasang baud. Mesin bor / obeng baterai dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik dari bosch ini memiliki sistem baterai ECP (Electronic Cell Protection), sehingga sel baterai tetap awet dan terhindar dari kerusakan dan berumur panjang.

Selain itu, salah satu produk unggulan dari Bosch adalah Mesin Gerinda Tangan 4” GWS 7-100. Bosch GWS 7-100 memiliki bodi bundar dan ramping dengan diameter 56mm memberikan pegangan yang super nyaman. Bosch GWS 7-100 dilengkapi dengan permukaan anti-selip dengan motor 720 Watt yang bertenaga dan kuat. Bosch GWS 7-100 ini pippih sehingga menjangkau area sempit. Bosch GWS 7-100 dilengkapi gulungan berlapis pelindung sehingga motor lebih aman dari debu yg tajam. Kepala gerinda Bosch GWS 7-100 juga dapat diputar dengan tahapan 90 derajat.

Tidak hanya perkakas konstruksi saja yang diproduksi oleh Bosch, Bosch juga memproduksi perkakas pembersih seperti Vacuum Cleaner listrik hingga yang portable. Salah satu tipe Vacuum Cleaner yang diproduksi oleh Bosch adalah BGL4SIL69A ProSilence. BGL4SIL69A ProSilence ini menggunakan QuattroPower System, Motor HiSpin 700W, vacuum cleaner ini juga menggunakan filter HEPA13 dan dapat dicuci. BGL4SIL69A ProSilence dilengkapi dengan kantung debu baru Power Protect untuk filtrasi dan aliran udara terbaik.

Bosch juga memproduksi perkakas dapur yang dapat mempermudah Anda untuk memasak dengan teknologi dan desain yang canggih. Perkakas dapur ini merupakan pengembangan terbaik dari Bosch untuk memenuhi kebutuhan tertinggi dalam mempersiapkan makanan. Produk Bosch untuk memudahkan kegiatan dapur Anda salah satunya adalah MUM57830 Home Professional. Alat ini membutuhkan daya listrik 900 watt dengan 7 kecepatan dan tombol setting, juga dilengkapi dengan tampilan LED.

MUM57830 Home Professional ini sudah termasuk peralatan membuat kue yang professional seperti pengocok, pengaduk, pengocok spiral, 3.9 liter mangkok stainless steel, blender plastik 1.25 liter, continuous shredder termasuk 3 buah piringan, alat pemeras jeruk, dan tas aksesoris.

Selain alat pembuat kue, Bosch juga memproduksi blender yang bisa membantu Anda untuk menggiling, memotong, dan mencampur. Anda bisa menggunakan MMB33P5B Mighty Mixx.

MMB33P5B Mighty Mixx ini membutuhkan daya listrik 600 watt. Mata pisau bergerigi yang bisa dilepas, jug blender berukuran max. 1.9 liter dengan jug gelas Thermo Safe. Alat ini memiliki 5 kecepatan dan fungsi pulse. MMB33P5B Mighty Mixx dilengkapi dengan penyaring juice dan penggiling kering.

Untuk produk Home Appliance dari Bosch ini akan segera hadir di Perkakasku.com loh! Nantikan informasi lebih lanjutnya hanya di akun resmi Perkakasku.com ya..

Dengan sedikit penjelasan mengenai Bosch di atas, apakah sekarang sudah ada gambaran lebih jelas mengenai Produk Bosch yang sangat inovatif ini? Produk-produk perkakas dari Bosch ini wajib dimiliki oleh Anda yang professional atau sekedar hobi. Perkakasku.com menghadirkan promo diskon hingga 25% untuk Produk-produk Bosch. Catat tanggal ya! Tanggal 7 September 2015 s/d 13 September 2015. Jangan sampai ketinggalan! Hanya di Perkakasku.com, Solusi Kebutuhan Perkakas Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here