Perkakasku.com bersama dengan Herman Industries akan mengadakan event launching product terbaru dari DeWALT yaitu Mesin Multi Cutter Oskilasi DWE315K. Event ini akan diadakan pada tanggal 9 Februari 2015 s/d 14 Februari 2015 di Perkakasku.com tepatnya Jl. Ahmad Yani No. 350 Bandung.


Mesin multi cutter oskilasi adalah perkakas multifungsi dengan kelebihan sebagai berikut :

  1. Quick-Change ™ Accessory System memungkinkan pisau dan sambungan lainnya bisa diubah dengan cepat tanpa kunci pas.
  2. DUAL-GRIP ™ Variable Speed Trigger memberikan pengguna kecepatan tertinggi dan kontrol aplikasi.
  3. LED Light yang terang dapat menerangi permukaan kerja gelap untuk pemotongan yang akurat.
DeWALT DWE315K

Event ini merupakan rangkaian roadshow dari DeWALT di Indonesia, setelah sebelumnya roadshow diadakan di Bali, Binjai dan juga Medan. Kini DeWALT hadir di Bandung tepatnya di Perkakasku.com. Perkakasku akan memberikan promo harga spesial untuk semua produk DeWALT yang disediakan selama tanggal 9 Februari s/d 14 Februari 2015. Jika Anda adalah nasabah Bank Muamalat, kami memberikan harga yang lebih spesial lagi setiap pembelian melalui website atau online.

Pengunjung dapat melihat demo produk DeWALT, konsultasi produk dan juga mengikuti games dengan hadiah yang menarik. Terlebih lagi bagi pembeli produk DeWALT baik secara online maupun offline, Anda mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Lucky Draw berupa produk DeWALT yang akan diundi dipenghujung acara.

Kapan lagi Anda bisa mencoba produk terbaru dari DeWALT dengan konsultasi gratis, terlebih lagi memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw produk DeWALT secara cuma-cuma. Ayo datang ke roadshow DeWALT di Perkakasku.com.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.