Dremel

Satu merk terkenal kembali hadir di Perkakasku.com ! Dremel adalah merk dan produsen dari Amerika Serikat yang menemukan sistem rotary tools kecepatan tinggi. Alat ini dapat anda gunakan pada banyak pekerjaan yang membutuhkan tingkat kepresisian tinggi, baik di dalam maupun luar ruangan. Kemungkinan dengan sistem Dremel hampir tidak terbatas, dengan Dremel anda dapat menjadi ahli dalam melakukan proyek yang membutuhkan detail dan pada tempat yang sulit dicapai. Siapapun anda, baik itu yang berpengalaman dalam mengerjakan detail mobil / model pesawat, atau yang awam yang mengerjakan proyek hobby, Sistem Dremel sempurna untuk semua orang yang mencari ke-presisi-an dan kemungkinan yang luas.

Sistem Dremel terdiri atas 3 komponen, yaitu Tools ( atau mesin ), Assesories, dan Attachment. Tool atau Mesin Rotary tool, dikombinasikan dengan assesories yang tepat membuat anda dapat mencapai hasil yang sempurna pada semua aplikasi. Kecepatan tinggi yang dapat diatur membuatnya anda dapat melakukan pekerjaan mengukir, gravir, router, mengasah, menggerinda, membersihkan, memoles, memotong dan meng-amplas semua jenis material. Dremel menawarkan variasi assesories berkualitas tinggi yang sangat banyak untuk aplikasi yang berbeda-beda. Apapun material yang akan anda kerjakan, Dremel selalu punya solusi untuk anda. Dremel Attachment membuat anda dapat bekerja dengan lebih presisi dan nyaman. Dremel menawarkan kemudahan untuk mencapai tempat yang sulit, posisi yang terbaik untuk bekerja dan memperbaiki objek apapun dengan menyiapkan stasiun kerja ( workstation ) untuk anda.

Saat ini Dremel hadir di Perkakasku.com dengan lebih dari 40 macam assesories dan attachment. Untuk Rotary Tools-nya kami menghadirkan Dremel 3000 dalam 3 pilihan paket yaitu dengan 10 assesories ( Dremel 3000-N/10 ), 1 Attachment + 26 Assesories ( Dremel 3000-1/26 ) dan 2 Attachment + 30 Assesories ( Dremel 3000-2/30 ).

DremelDremelDremel

Dremel 3000-N/10 merupakan paket standard tanpa attachment, cocok untuk anda yang memiliki pekerjaan pada benda kerja logam, dilengkapi dengan batu gerinda, wol poles, dan amplas. Dremel 3000-1/26 memberikan anda attachment Detailers Grip, merupakan attachment yang dipasangkan di bagian depan, sehingga anda akan nyaman dalam pekerjaan yang membutuhkan kontrol presisi yang tinggi seperti menggravir atau mengukir. Attachment ini belum tersedia untuk dijual terpisah saat ini, sehingga dapat menjadi pertimbangan untuk menjadi paket standar untuk anda yang belum mempunya rotary tools Dremel ini dan banyak pekerjaan mengravir atau mengukir. Assesories yang disertakan berjumlah 26 macam, seperti high speed cutter yang merupakan mata untuk menggravir dan banyak assesories untuk pekerjaan pada benda logam logam dan kayu. Dremel 3000-2/30, merupakan paket dengan assesories dan attachment terbanyak saat ini di Perkakasku.com. Tetapi attachment yang disertakan berbeda dengan paket yang 3000-1/26. Flexible shaft merupakan attachment yang banyak disertakan sebagai paket standard pada rotary tools / mesin gerinda tuner merk-merk dari negeri Tiongkok, seperti Propan atau Benz. Salah satu attachment yang banyak dicari juga karena membuat rotary tools anda dapat digunakan pada area yang sempit dan sulit dicapai. Selain itu disertakan juga attachment untuk penunjang atau mengarahkan ( guide ) untuk pekerjaan amplas dan gerinda agar dapat lurus atau rata. Assesories yang disertakan ada 30 macam yang umum digunakan pada pekerjaan pada benda kerja logam dan kayu.

Paket mana yang cocok untuk anda tentunya kembali pada pekerjaan anda, bila budget anda terbatas paket 3000-N/10 sudah sangat cukup untuk hampir segala jenis pekerjaan. Bila budget anda longgar, paket 3000-1/26 atau 3000-2/30 dapat jadi pilihan. Bila anda memerlukan attachment detailers grip 3000-1/26 dapat menjadi pilihan, sedangkan flexible shaft dapat anda beli terpisah nantinya. Ke depan jenis mesin dan assesories yang akan tersedia di Perkakasku.com akan lebih komplit seiring dengan kerjasama Perkakasku.com dengan Dremel yang cukup erat. Apapun kebutuhan Dremel anda kami lebih mudah untuk penuhi. Dan ke depan akan ada event-event khusus kerjasama Perkakasku.com dengan Dremel agar anda dapat mendapatkan informasi lebih banyak mengenai apa saja yang dapat anda lakukan dengan Dremel anda. Bila anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai apa yang dapat Dremel lakukan untuk pekerjaan anda jangan ragu untuk hubungi kami. So yuk jajal Dremel ..

107 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.