Karcher Trade-In

Yuk Tukar produk Karcher lama kamu ke Perkakasku.com – untuk mendapatkan discount 20% untuk produk-produk Karcher berikut High Pressure Cleaner K2.120 – http://perkakas.me/ps448 , High Pressure Cleaner K2.360 – http://perkakas.me/pr694 , High Pressure Cleaner K2.98M – http://perkakas.me/pr620 , Vacuum Cleaner Wet & Dry WD2.250 – http://perkakas.me/pr950 , Vacuum Cleaner Wet & Dry WD3.200 – http://perkakas.me/pr700 , Steam Cleaner SC2.500 – http://perkakas.me/ps436 .

Ketentuan: Produk Karcher yang dapat ditukarkan adalah semua produk Karcher unit atau mesin semua tipe baik yang masih berfungsi ataupun tidak, tetapi dalam kondisi masih utuh. Perkakasku.com akan menilai dahulu kondisi mesin yg akan ditukarkan, dan akan mengacu pada kebijakan dari Kaercher Indonesia. Untuk menukarkan produk lama, customer dapat datang langsung ke PT. Perkakasku Multi Cemerlang, Jl. Jend. A. Yani 350, Bandung atau bisa mengirimkan produk ke tempat kami via ekspedisi. Biaya kirim ke alamat kami menjadi tanggungan anda dan tidak kami ganti. Sebelum mengirimkan produk sebaiknya anda mengirimkan dahulu foto produk dan kelengkapannya via email karena bila ternyata produk Karcher lama anda ternyata tidak layak untuk ditukarkan, tetapi anda ingin agar produk tersebut dikembalikan, biaya kirim balik tetap menjadi tanggungan anda.

Promo ini berlaku hingga tanggal 25 Juli 2014.

Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi kami via e-mail / telepon / sms / BBM seperti yang tercantum di halaman kontak kami http://www.perkakasku.com/kontak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.