Sehubungan dengan hari raya Idul Fitri 1434H yang diperkirakan jatuh pada tanggal 8 – 9 Agustus 2013. Operasional Perkakasku.com akan libur mulai tanggal 7 Agustus – 11 Agustus 2013. Kami akan buka kembali seperti biasa mulai tanggal 13 Agustus 2013.

Untuk pengiriman mulai tanggal 29 Juli 2013, ada ketentuan sebagai berikut :
– Semua pengiriman via Tiki, JNE pengiriman untuk semua tujuan terakhir tanggal 31 Juli 2013 , setelah itu mulai tanggal 1 hingga tanggal 5 Agustus hanya untuk wilayah Bandung, Purwakarta, Karawang dan Jabodetabek, dengan layanan TIKI ONS / JNE YES. kota tujuan selain itu, kami tidak janji waktu.
– Khusus pengiriman via Tiki tujuan Medan, Pontianak, Banjarmasin beserta daerah lain yang harus transit melalui kota-kota tersebut mulai tanggal 25 Juli 2013 akan ada keterlambatan untuk paket ONS 2-3 hari, sedangkan Reguler tidak janji waktu karena saat ini sedang Overload.
– Pengiriman via Pandu Logistic, hari ini tanggal 29 Juli 2013 terakhir untuk semua tujuan selain pulau Jawa, tanggal 31 Juli terakhir untuk semua tujuan di pulau Jawa.
– Untuk pengiriman via ESL Express bisa kapan saja untuk semua tujuan yang bisa dijangkau ESL Road Express, tetapi ada kemungkinan keterlambatan 2-4 hari.
– Pengiriman via Star Cargo, Indojasa, Indah Cargo, Multi Express, Teramare sudah tidak terlayani hingga libur lebaran.
– Pengiriman via Travel Cipaganti, Xtrans, 4848, DayTrans, Hanni Jaya, Andy’s Travel masih bisa dilayani kapan saja selama masih diterima oleh travel yang bersangkutan.
– Pengiriman normal kembali mulai tanggal 12 Agustus 2013
– Operasional toko kami di Jln. A. Yani 350, Bandung, hingga tanggal 6 Agustus 2013 tetap berjalan dengan normal.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Akhir kata, Kami seluruh staff Perkakasku.com mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1434H kepada seluruh pengunjung dan pelanggan Perkakasku.com. Mohon maaf lahir batin.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.