Zaman modern ini, perlengkapan rumah tangga yang canggih sangatlah diperlukan, salah satunya adalah alat pembersih debu atau biasa disebut dengan vacuum cleaner. Dengan alat ini, Anda dapat membersihkan debu hingga ke bagian yang tidak terlihat oleh mata seperti debu yang menempel pada perabot rumah, langit-langit, karpet, lipatan sofa atau pada tempat-tempat yang sulit dijangkau sekalipun. Tetapi ada jenis kotoran yang tidak mudah dibersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner biasa. Kotoran tersebut bisa dibersihkan secara maksimal menggunakan vacuum cleaner wet and dry.

Vacuum Cleaner Wet and Dry bisa juga membersihkan kotoran dalam bentuk cair

Sumber : Google.com

Teknologi untuk vacuum cleaner jenis ini dilengkapi dengan kemampuan menghisap kotoran dengan kuat dalam keadaan basah maupun kering, seperti pada karpet yang basah karena tumapahan air atau genangan air di lantai rumah Anda.

Sumber : Google.com

Selain itu, vacuum cleaner jenis ini biasanya dilengkapi dengan ekstensi yang dapat dihubungkan dengan mesin ketam atau concrete grinder dan bisa juga dinyalakan secara bersamaan dengan vacuum cleaner ketika sedang digunakan. Vacuum cleaner wet and dry juga bisa digunakan untuk membersihkan interior mobil, seperti jok, karpet atau dashboard.

 

Hal yang perlu diperhatikaan saat penggunakan Vacuum Cleaner Wet and Dry

Sumber : Google.com

Anda perlu memahami cara penggunaan dari vacuum jenis ini, karena banyak orang yang belum paham dan mengakibatkan vacuum cleaner rusak karena salah dalam pemakaiannya. Vacuum cleaner wet and dry ini dilengkapi dengan filter yang perlu Anda lepas saat akan digunakan untuk menyedot cairan dan harus Anda pasang saat akan menyedot debu. Hal inilah yang sering kali dilupakan oleh para pengguna vacuum jenis ini yang mengakibatkan motor vacuum cleaner menjadi terbakar.

Anda juga perlu menghindari untuk menyedot partikel-partikel yang berukuran besar, sehingga nozzle (ujung pipa) vacuum cleaner tidak tersumbat. Kantong debu pun perlu Anda ganti secara berkala maksimal sebulan sekali agar tidak menjadi sarang bakteri, kuman, dan penyakit bagi lingkungan rumah Anda.

Vacuum Cleaner merupakan perkakas yang wajib dimiliki

Sumber : Perkakasku.com

Jika Anda mencari penyedot debu yang memiliki kemampuan ganda dan bisa digunakan dalam keadaan basah dan kering, maka pilihan untuk menggunakan vacuum cleaner jenis ini adalah pilihan yang tepat. Perkakasku.com siap menawarkan beragam merk, jenis, dan harga vacuum cleaner yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik di industri ataupun rumah tangga.

 

Ayo, segera temukan vacuum cleaner impian Anda!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here