Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, apa saja yang telah Anda siapkan untuk acara open house nanti? Kemarin kami telah memberikan informasi perkakas dapur yang dapat digunakan untuk membuat dan mempersiapkan kue di hari raya. Kali ini, kami akan memberikan info serta tips membersihkan bagian rumah agar lebih bersih dan indah saat acara open house nanti.

Hari Raya Idul Fitri tentu tidak terpisahkan dari acara open house. Tentunya Anda tidak ingin kan tamu serta keluarga yang datang merasa kurang nyaman karena bagian rumah yang kurang bersih? Kami punya solusinya!

Halaman rumah pasti tidak luput untuk dibersihkan bukan? Gunakan mesin pemotong rumput kering Bosch ART 23 SL yang sangat praktis karena menggunakan senar. Dengan bobot yang ringan dan handling yang ergonomis, mesin pemotong rumput ini menggunakan daya listrik 280 watt. Hanya dengan harga promo Rp 488.000,- Anda bisa memotong rumput di halaman agar terlihat indah dan asri.

Bersihkan juga teras dan balkon rumah menggunakan High Pressure Cleaner Listrik Multipro HP D 5006M. High Pressure Cleaner dapat membantu Anda membersihkan bagian teras atau balkon, AC, motor dan juga mobil Anda. Dengan daya listrik 600 watt, tekanan yang dihasilkan sebanyak 50-95 bar. Takut berisik? Tidak perlu khawatir produk ini memiliki tingkat kebisingan rendah loh! Segera miliki dengan harga promo yaitu Rp 829.000,- saja!

Masuk ke dalam rumah, tentu terdapat permukaan keras yang sulit dihilangkan hanya dengan pel saja bukan? Gunakan Steam Cleaner Karcher SC 3.000 untuk membersihkan dapur, lantai, kamar mandi, jendela dan lain-lain tanpa menggunakan bahan kimia. Daya semprot hingga 3,5 bar menggunakan daya listrik sebesar 1800 Watt hanya dengan harga promo Rp 2.128.000,-.

Untuk membersihkan ruangan, karpet ataupun sofa gunakan Vacuum Cleaner Dry Mayaka VC-1306HJ. Dengan sistem cyclonic Vacuum Cleaner Dry Mayaka VC-1306HJ tidak menggunakan kantung debu, sehingga tidak perlu mengganti filter bag saat sudah penuh karena Anda hanya perlu mengeluarkan kotoran yang terdapat di tabungnya. Sangat praktis karena memiliki saklar injak serta penggulung kabel otomatis. Daya listrik yang digunakan sebesar 800 watt. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 475.000,- saja loh!

Bagaimana rekomendasi produk perkakas untuk membersihkan rumah kali ini? Semua tamu yang datang kerumah Anda pasti akan lebih merasa nyaman terutama saat open house. Nantikan terus ya tips dan rekomendasi perkakas dari kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here