Perkakasku.com sebagai salah satu E-Commerce di bidang retail online produk perkakas, turut berpartisipasi dalam event tahunan pesta diskon E-Commerce terbesar di Indonesia. Diikuti oleh lebih dari 48 E-Commerce Indonesia, event ini diadakan dalam rangka turut menyemarakkan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2015.

Sebelumnya Perkakasku.com juga turut serta dalam event Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan pada tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014. Terinspirasi dari semangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah, maka pada moment Hari Buruh tahun ini puluhan penggiat industri E-commerce tersebut ingin kembali mempersembahkan penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis juga diskon hingga 95%.

Event ini akan berlangsung pada tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2015. 48 E-Commerce di event ini akan menampilkan kategori terbaik mulai dari Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals. Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com. Yang menarik dari event MayDay Madness 2015 ini, para e-commerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien, aman dan nyaman.

Dengan event ini, kami mengharapkan para customer bisa mendapatkan produk-produk perkakas dari Perkakasku.com dengan berbagai penawaran yang menarik dan harga yang lebih bersahabat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Mayday Madness silahkan kunjungi www.itsmayday.com.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.