Tepat tanggal 12 Mei 2012 ini, Perkakasku.com genap 5 tahun melayani penjualan perkakas secara Online. Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam pelayanan, untuk itu kami berusaha terus memperbaiki layanan dan berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam Pusat Belanja Perkakas Online. Per tanggal 12 Mei 2012, peringkat statistik situs ranking alexa adalah 184,767 dunia, dan 2,154 di Indonesia. Ini berarti peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, sekaligus membuktikan bahwa Perkakasku.com merupakan situs belanja perkakas online yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Kami tidak akan bisa menjadi seperti ini tanpa dukungan pengunjung dan customer yang setia, untuk itu kami sangat berterima kasih, dan seperti yang telah kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya, kami mengadakan bulan promo. Bila tahun 2011 hanya berlangsung seminggu, maka pada tahun ini berlangsung selama sebulan yaitu mulai tanggal 12 Mei 2012 hingga tanggal 11 Juni 2012. Kami memberikan potongan harga yang menarik untuk banyak produk-produk unggulan kami. Jangan sampai dilewatkan penawaran harga ini, karena ada beberapa item yang stocknya terbatas. Selamat Berbelanja !

1 COMMENT

  1. saya butuh dukungan untuk ikut paket pengadaan alat tukang kayu di Prov. Aceh/dinas UKM Aceh terima kasih, mohon konfimasi ke Email saya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.