Sehubungan dengan hari raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 19 – 20 Agustus 2012. Operasional Perkakasku.com akan libur mulai tanggal 17 Agustus – 26 Agustus 2012. Kami akan buka kembali seperti biasa mulai tanggal 27 Agustus 2012.

Untuk pengiriman mulai tanggal 10 Agustus 2012, ada ketentuan sebagai berikut :
– Semua pengiriman via Tiki, Pandu Logistic, JNE pengiriman untuk semua tujuan terakhir tanggal 10 Agustus 2012 , setelah itu mulai tanggal 11 hingga tanggal 15 Agustus hanya untuk wilayah Bandung dan Jabodetabek, dengan layanan ONS / YES. kota tujuan selain itu, kami tidak janji waktu.
– Untuk pengiriman via ESL Express bisa kapan saja untuk semua tujuan yang bisa dijangkau ESL Road Express, tetapi ada kemungkinan keterlambatan 2-4 hari.
– Pengiriman via Star Cargo, Indojasa, Indah Cargo, Multi Express, Teramare sudah tidak terlayani hingga libur lebaran.
– Pengiriman via Travel Cipaganti, Xtrans, 4848, DayTrans, Hanni Jaya, Andy’s Travel masih bisa dilayani kapan saja selama masih diterima oleh travel yang bersangkutan.
– Pengiriman normal kembali mulai tanggal 27 Agustus 2012
– Operasional toko kami di Jln. A. Yani 350, Bandung, hingga tanggal 16 Agustus 2012 tetap berjalan dengan normal.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Akhir kata, Kami seluruh staff Perkakasku.com mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1433H kepada seluruh pengunjung dan pelanggan Perkakasku.com. Mohon maaf lahir batin.

Update 16/08/2012: Tanggal 23 Agustus 2012, kita akan buka kembali tapi belum secara penuh dengan hanya menangani customer yang datang langsung di Toko. Untuk pengiriman kita akan usahakan tetapi kemungkinan belum optimal mengingat masih banyak ekspedisi / kurir yang belum buka dan staff kami sendiri belum lengkap.

3 COMMENTS

  1. Regards : perkakasku.com
    saya tertarik dengan water heater heater merk Wasser . Kapan barang siap ? coz statusnya kosong bos . Begitu barang siap , langsung TKP .

    Terimakasih .

  2. Water heater Wasser WH506A sudah ready stock bos.. silahkan dibeli, Tgl 23 Rencana kita sudah buka lagi. terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here