Stanley merupakan sebuah merk yang didirikan sejak tahun 1843 oleh Frederick Stanley, menghasilkan berbagai macam produk perkakas tangan / hand tools yang berkualitas tinggi, inovatif, tangguh. Sebagai sebuah perusahaan yang berpengalaman lebih dari 100 tahun menghasilkan produk perkakas berkualitas, Stanley terus berkembang dan juga mengakuisisi banyak merk-merk perkakas lainnya seperti Facom, Proto, Britool. Di awal tahun 2010 yang lalu, Stanley melakukan merger dengan perusahaan power tools yang juga cukup disegani yaitu Black and Decker. Black and Decker merupakan perusahaan yang bergerak khusus di bidang power tools / perkakas mesin. Dengan membawahi merk Black & Decker, Black & Decker Tradesman, dan DeWalt. Didirikan sejak 1910, oleh S. Duncan Black dan Alonzo G. Decker, merupakan perusahaan pertama di dunia yang memperoleh paten untuk perkakas mesin portable. Kolaborasi 2 perusahaan besar dengan pengalaman lebih dari 100 tahun ini menghasilkan sebuah perusahaan besar bernama Stanley Black and Decker.

Stanleybd Logo


Stanley Power Tools, merupakan buah hasil merger Stanley Black and Decker. Dikembangkan dari produk Black and Decker Trademan Series, menjadikannya produk berkualitas yang dikhususkan untuk para Professional. Dengan demikian Stanley power tools melengkapi lini produk Stanley, dari Perkakas Tangan, Perkakas Ukur, hingga Perkakas Mesin (Power Tools), menjadikannya satu-satunya merk dunia yang menawarkan solusi paling lengkap, untuk memenuhi hampir semua kebutuhan Perkakas anda.

Perkakasku.com dengan bangga ditunjuk menjadi salah satu distributor dan authorized service point Stanley Power Tools di Indonesia, dengan senang hati menyediakan semua produk Stanley Power Tools dan juga layanan Purna Jual-nya. Semua produk Stanley Power Tools bergaransi 6 bulan penuh, sebagai salah satu authorized service point, kami juga menyediakan semua sparepart original. Sebagai pengembangan dari produk Black and Decker tradesman series, sebagian besar sparepart produk Stanley Power Tools compatible dengan Black Decker. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan sparepart, karena sudah tersedia di pasar, dan juga pasti tersedia di tempat kami.

Jadi tunggu apa lagi, jadikan Stanley Power Tools salah satu merk kepercayaan anda dengan berbelanja di Perkakasku.com.

13 COMMENTS

  1. Pak handi, apakah ada mesin pahat kayu dari produk merek stanley, atau merek2 lainnya. Stanley ini produk dari mana ?

  2. Maaf pak, mesin bobok kayau yang bapak jual merek modern itu, bisa difungsikan sebagai mesin pahat kayu? Kalau bisa, apakah lebar hasil bobokan yang dispesifikasi mesin tsb. hanya 40mm itu bisa di perlebar dengan cara kayunya digeser? Apakah tersedia pada mesin tersebut fasilitas untuk mengeser-gesr kayu, agar hasil bobokan bisa lebih lebar dari 40mm tersebut ? Terima kasih pak atas jawabannya.

  3. maaf pak ada koreksi pertanyaan saya diatas. lebar bobokan menurut spesifikasi mesin bobok kayu merk Modern bukan 40 mm tapi 4 mm.

  4. Siang Pak Handi..
    Kalau handtool Stanley menurut Pak Handi kualitasnya lebih baik dari Tekiro.. Minggu lalu, ketika saya iseng jalan ke Giant Hypermart, saya menemukan kunci ring-pas 17mm merk Stanley (seri Challenger)..
    Namun menurut saya garapannya lebih kasar dari Tekiro Pak..
    Mohon pencerahan, apakah Stanley (seri Challenger) tersebut apakah memang hand tools khusus diproduksi untuk Giant, sehingga kualitasnya memang agak dibawah Stanley “Asli”..

  5. Stanley Challanger memang brand yg dibuat stanley untuk pasar di kelas brand Tekiro. Jadi kualitas dibawah kualitas stanley umumnya..

  6. tolong di bantu saya sedang cari meteran ( alat ukur
    merk stenley ukuran 6 meter…
    tq

  7. Mohon diberikan penawaran harga, spec (Brosur) dan delivery timenya untuk;

    1. HAMMER, BRASS 3.8 LBS, C/W HANDLE MFR: PROTO(P/N.1431G), SNAP-ON OR EQUAL AND COMPANY APPROVED = 2 EA
    2. HAMMER, CHIPPING STEEL HEAD SECURELY MOUNTED ON SHAFT WITH RUBBER CUSHION HANDLE P/N: LHC 1SPRING HANDLE mrf LENCO INC = 10 EA
    3. HAMMER, SLEDGE HICKORY HANDLE FIBER GLASS 5 LBS 32″ LENGTH REFER TO BERYLCO P/N. H68-2142, AMPCO P/N. H-70FG = 2 EA
    4. SCREWDRIVER SET, HEAVY DUTY 5-PIECES 66-156 STANLEY = 1SET
    5. DRILL, LIGHT DUTY, ELECTRIC 220 VOLT AC, 6MM CHUCK CAPACITY BLACK & DECKER = 1 EA

    Demikian terimakasih atas info dan kerjasamanya.

  8. Pak handi apakah ada :
    METERAN ( TAP RULE ) 3 METER PLA 32-100 = 50 PCS
    LENGTH = 3 M TAPE WIDTH = 6,5 MM / STANLEY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here