Melanjutkan kesuksesan demo produk AEG tanggal 19-20 Januari 2011 yang lalu di depan toko kami. Kami tambahkan 3 produk terbaru dari AEG. Yaitu mesin amplas FS-140, mesin poles PE150, dan mesin gergaji reciprocating US400XE.

Amplas FS140Amplas FS140Amplas FS140

Apa yang spesial dari ketiga produk asal Jerman ini? Mari kita bahas lebih lanjut.


1. Mesin Amplas FS140
Amplas FS140
Mesin amplas ini merupakan mesin amplas orbital sehingga memberikan getaran melingkar untuk memberikan hasil amplas terbaik. Lebar Pad segiempat-nya berukuran 114mm, merupakan ukuran umum yang digunakan pada amplas merk lain sehingga anda tidak sulit untuk mencari kertas amplas yang sesuai. Daya listrik cukup besar yaitu 260 watt, merupakan yang terbesar dikelasnya, memberikan anda hasil akhir yang lebih optimal.

2. Mesin Poles PE150
Mesin Poles PE150
Melengkapi jajaran produk mesin poles di etalase Perkakasku.com. Mesin Poles AEG ini merupakan salah satu yang terbaik, karena produk ini langsung didatangkan dari pabriknya di Jerman. Ukuran Pad mesin ini 6″, lebih kecil dibandingkan jajaran produk mesin poles merk lain yang 7″. Tetapi anda tetap dapat menggunakan wol poles 7″. Selain itu dengan ukuran ulir spindle M14, anda juga dapat mudah mengganti pad mesin poles ini dengan pad merk lain ukuran 7″ atau 5″. Daya listrik 1200 watt tidak terlalu jauh dari merk-merk pesaingnya, tetapi suara mesin yang cukup halus merupakan nilai lebih dari mesin ini. Selain itu salah satu keunggulan lain dari mesin poles ini dibandingkan merk lainnya yaitu beratnya yang cukup ringan. Dengan berat bersih dibawah 3kg, pengerjaan poles mempoles anda tidak lagi membuat tangan terlalu pegal.

3. Mesin Gergaji Reciprocating US400XE
Gergaji Reciprocating US400XE
Mesin gergaji ini merupakan jenis terbaru yang hadir di Perkakasku.com, selain dari gergaji jigsaw dan circular. Reciprocating Saw atau ada merk lain menyebutnya sebagai sabre saw, dan terjemahan langsungnya Gergaji bolak balik, merupakan mesin gergaji yang gerakan memotongnya bolak balik seperti gerakan mesin gergaji jigsaw naik turun, dan juga gerakan gergaji secara manual. Mesin ini dapat digunakan untuk memotong besi dan kayu, atau material lain sesuai dengan peruntukan mata gergajinya. Untuk mata gergaji selain menggunakan mata asli bawaan dari AEG, dapat juga menggunakan mata gergaji sabre saw, dari Bosch. Berat cukup ringan, dan panjang kabel bawaannya 4 meter, membuat alat ini cukup nyaman digunakan. Alat ini dapat digunakan untuk memotong dahan atau ranting pohon yang tidak terlalu tebal. Dalam paketnya tersedia 1 buah mata gergaji untuk besi, dan 1 buah untuk kayu, serta tas dengan kualitas yang baik, sehingga alat ini cukup mudah dibawah ke mana-mana.

Kami akan selalu berusaha untuk menghadirkan produk terbaik di etalase Perkakasku.com. Semoga informasi ini membantu anda dalam memenuhi kebutuhan perkakas anda. Akhir kata selamat berbelanja!

4 COMMENTS

  1. Kalau untuk biasa dipakai untuk membuat box speker (membuat lubang) apakah bisa memakai gergaji Reciprocating…..

  2. @dadan: agak ribet, sepertinya lebih baik pakai mesin jigsaw, dengan sebelumnya memberi lubang di tengah-tengahnya.

  3. saya punya persh jasa cleaning service di jogja, saya masih belum mendapatkan alat untuk pembersih water toren/ tangky air .terutama untuk membersihkan lumut yg ada didalam tangky.apakah distoko ini punya alat untuk membersih itu dengan cepat? apakah mesin poles itu bisa juga untuk membersih tangky air ? terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here