Logo KreditPlus Logo KP

Seiring dengan banyaknya permintaan untuk pembayaran secara kredit, Perkakasku.com bekerjasama dengan KreditPlus ( PT. Finansia Multi Finance ) menawarkan pembayaran secara kredit. Sementara ini metode pembayaran ini baru berlaku untuk Wilayah Kota dan Kabupaten Bandung.

Dengan metode pembayaran melalui KreditPlus, anda dapat membeli kebutuhan perkakas di Perkakasku.com. Dengan pembelian minimal Rp. 1.250.000 pembelian dapat dicicil mulai 6 hingga 24 bulan, dengan bunga berkisar antara 2.5% – 2.75%.

Untuk pembelian dengan metode pembayaran via KreditPlus via web, pada halaman checkout anda pilih metode pembayaran tunai. Dan pada kolom keterangan mohon diisi informasi bahwa anda ingin menggunakan KreditPlus. Setelah proses checkout selesai kami akan menghubungi anda. Atau anda dapat juga langsung menghubungi kami via telepon, SMS, YM. Selanjutnya akan dilakukan proses verifikasi oleh KreditPlus. Setelah verifikasi selesai dan disetujui. Maka barang akan segera kami kirim atau dapat anda ambil ke toko kami.

Adapun persyaratan untuk metode pembayaran ini adalah:
1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy Slip Gaji (Karyawan) / SIUP/SKU (Wiraswasta)
3. Membayar DP 20-30%
4. Biaya administrasi sebesar Rp. 75.000 untuk transaksi di bawah 10 juta, dan 1% untuk di atas 10 juta.
5. Domisili dan KTP di Kodya / Kabupaten Bandung

Bila ada informasi yang anda kurang jelas silahkan hubungi kami. Semoga metode pembayaran ini dapat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan Perkakas anda. Selamat Berbelanja!

29 COMMENTS

  1. Wah bagus banget bisa kredit. Saya pengin bisa beli dengan bayar kredit tapi sayang hanya berlaku wilayah bandung. Kepada Admin yg saya hormati. Jika di izinkan saya ingin berbelanja kredit,tapi saya posisi di Merauke,Papua. Saya kira kalau data dan alamat jelas dan punya rek di BNI seharusnya bisa untuk kredit. Tolong hubungi email saya jika boleh kredit via BNI. Terimakasih.

  2. Maaf untuk kredit saat ini kami baru bekerja sama dengan kredit plus. Dan saat ini baru bisa dilakukan di kota yang memiliki cabang kredit plus

  3. Hai Perkakasku, berarti saya bisa kredit dgn kredit plus walau KTP saya jakarta ya? Perkakas mensyaratkan harus KTP bandung dan sekitar. Bgm ini

  4. Saya coba ajukan dulu kang prosesnya sangat tergantung dari kredit plus. Silahkan informasikan barang yang mau dibeli dan alamat lengkapnya.

  5. sy niat ke circular saw merk bosch, (gks 190). sy di daerah parungkuda.. nm sy dah ada di KP cab smi.

  6. di kota saya ad kredit plus .tol dong kasih tau gimana cara dan syarat untuk bisa beli peralatan di toko anda dengan kredit tentunta melalui kredit plus ..domisili di jombang jatim>>>

  7. Silahkan kirim daftar pesanannya, beserta alamat lengkap dan no telp yang bisa dihubungi. Kami akan coba urus via kantor cabang kreditplus Bandung.

  8. Thank sudah dijawab pak. jadi alurnya, saya kontak bapak barnag yang saya inginkan. Lalu perkakasku yan akan submit ke kredit plus ya? thank.

  9. pak saya berniat membeli cleaner high preasure secara kredit apakah bisa?
    lokasi saya ada di kota semarang.
    mohon bantuanya,syarat2 apa saja yang harus saya ajukan.terimakasih

  10. maaf sy posisi d majalaya kab bdung d mana alamat yg bsa sy hub yg paling dkat dngan tpat tgal sy trims

  11. tolong hub saya di 0812 8777 8718, saya mau mengajukan kredit perkakas untuk keperluan proyek, trims

  12. kalo kita nasabah kredit plus (sudah lunas) tapi sekarang pindah alamat (luar pulau) apa bisa kredit lagi? trus di tempat yg baru belum ada ktp, apa bisa?

  13. saya tinggal dibogor saya pernah menjadi nasabah kredit plus cabang bogor! pertanyaan saya bisa tidak kredit barang untuk daerah bogor??

  14. wah padahal pasar yang menjanjkan untuk kredit plus ya
    kenapa yang diluar kota bandung dan cimahi tdak terlayani kredit plus
    kalau bsa kan pasti dapat menambah omzet perkakasku.com dan dari pihak kredit plus nya donk
    yang penting ada perwaklan kredit plus dkota tsb
    maaf cuma memberi masukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here