Sejak Bulan Desember 2007, Perkakasku.com dan Nsiapay menghadirkan solusi pembayaran via Kartu Kredit. Hal ini menjadikan Perkakasku.com sebagai salah satu online shop terdepan dalam memberikan kenyamanan bertransaksi. Respons terhadap solusi pembayaran ini juga luar biasa di mana, setiap bulannya cukup banyak transaksi yang terjadi melalui Nsiapay.

Untuk meningkatkan pelayanan dalam metode pembayaran ini, sekitar akhir tahun 2009 kami telah menambahkan fitur VBV, dimana kami merupakan merchant yang terverifikasi Visa. Sehingga untuk kartu kredit yang memiliki fitur ini, semua transaksi bisa diotorisasi melalui nomor PIN.

Untuk lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan anda dalam bertransaksi kartu kredit melalui Nsiapay. Mulai hari ini tanggal 16 Juni 2010, kami melakukan perubahan cara bertransaksi kartu Kredit via Nsiapay. Perubahan yang kami lakukan adalah :
Setelah anda selesai memasukkan nomor kartu kredit, kode CVV, dan indentitas diri anda, dan kartu kredit anda telah diapprove oleh sistem. Maka anda akan dibawa halaman approval, pada halaman ini anda dapat mencetak halaman ini sebagai bukti transaksi via Nsiapay.
Halaman yang dicetak ini mohon ditanda-tangan, dan juga siapkan fotocopy kartu kredit anda bolak balik. Selanjutnya kirimkan halaman tersebut beserta fotocopy kartu kredit anda ke fax (022)7214547 atau scan dan email ke cs[at]perkakasku.com. Sebelum mengirimkan fotocopy kartu kredit anda jangan lupa untuk menghapus / blok hitam 3 digit kode CVV yang ada di halaman belakang kartu kredit anda.
Setelah semua dokumen tersebut kami terima, maka kami baru akan memproses transaksi anda.

Dengan adanya halaman ini kami harap dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan, dan tentunya pelayanan kepada anda dalam berbelanja di Perkakasku.com. Semua perubahan ini telah tercantum pada informasi cara bertransaksi di halaman ini. Bila ada yang kurang jelas atau saran mengenai prosedur ini, jangan sungkan untuk memberikan comment pada halaman ini atau hubungi kami pada no telepon, email, yang ada di halaman ini.

Akhir kata selamat berbelanja!

5 COMMENTS

  1. selamat siang,
    dengan sistem pembayaran melalui kartu kredit akan sangat membantu konsumen tentunya dengan system keamanan dan kenyamanan yang mumpuni. sayang harus ada penambahan surat menyurat lagi dimana halaman aproval harus dikirim dengan copy CC ke penjual, hal ini akan sedikit mengganggu kepraktisan, menurut hemat saya dengan system yang handal maka tidak perlu lagi ada surat-menyurat.
    salam

  2. Dear Pak Suhe, Terima kasih atas masukannya.
    Betul pak pada awalnya kami juga lebih mengedepankan kepraktisan. Tetapi belakangan ini banyak oknum-oknum yang memanfaatkan kepraktisan ini untuk hal-hal yang merugikan kami. Hal-hal tersebut seperti menggunakan kartu kredit curian, kartu kredit orang lain tanpa sepengetahuannya, atau hal-hal lain yang pada akhirnya menyebabkan charge back atau pemotongan pada rekening kami. Melihat banyaknya kasus tersebut di perkakasku.com, rekanan bank dan internet gateway payment kami menambahkan persyaratan tambahan yang harus kami penuhi untuk dapat melanjutkan fasilitas pembayaran kartu kredit ini. Pengiriman dokumen hanya berlaku satu kali untuk penggunaan kartu kredit yang sama. Untuk transaksi berikutnya dengan kartu dan alamat yang sama, dan track record konsumen bagus, biasanya kami juga lebih fleksibel terhadap persyaratan ini. Sekali lagi, terima kasih atas masukan yang begitu berharga untuk kami.

  3. Saya sependapat dengan pak Suhe, jadi ribet. Apa lagi kalau kita sudah sering bertransaksi, masak masih pakai fotocopy kartu segala. Sebaiknya prosedur ini hanya berlaku untuk pelanggan baru saja. Jujur aja saya mau transaksi jadi agak segan.

  4. Whaduh ribet amat, jd gamang nich. Ada koq pengaman yg canggih spt digunakan merchant di ln/dn. Cari yg simpel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here