Sejak Perkakasku.com lahir bulan Mei 2007 silam, kami sudah menghadirkan merk AEG, sebagai salah satu merk power tools berkualitas tinggi dari Jerman. Memang tidak banyak produk AEG yang kami hadirkan, yaitu mesin bor tembok, mesin bor rotary hammer, mesin gerinda tangan, mesin gergaji jigsaw, dan mesin hotgun, tetapi sambutan terhadap produk ini cukup baik. Terbukti hampir semua stock produk AEG kami ludes terjual. Awal tahun 2010 ini produk AEG di Indonesia diluncurkan kembali dengan logo dan warna baru, dan kualitas yang lebih baik.

Sekilas mengenai AEG, AEG adalah singkatan dari Allgemeine Elektrizitäts-Gesellschaft , merupakan produsen peralatan elektrik dari Jerman. Dperkenalkan pada tahun 1887, berasal dari perusahaan yang bernama Deutsche Edison-Gesellschaft für angewandte Elektricität , didirikan oleh Emil Rathenau pada tahun 1883. AEG merupakan pelopor mesin portable, dengan memperkenal mesin bor portable pertama di dunia pada tahun 1898. Selanjutnya pada tahun 1936, AEG merupakan perusahaan pertama yang memperkenalkan mesin bor listrik portable dengan isolasi ganda (double-insulated). Teroboson-terobosan AEG dilanjutkan pada tahun 1978, mesin bor tembok AEG SB 2E-750 merupakan mesin bor tembok pertama di dunia yang memiliki teknologi full-wave electronic control. Tahun 1992, AEG memperkenalkan teknologi FIXTEC untuk mesin gergaji jigsaw, FIXTEC merupakan fitur pemasangan dan pelepesanan mata gergaji jigsaw yang sangat cepat dan mudah. Hingga saat ini AEG telah memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun dalam memberikan teknologi perkakas mesin terbaik di dunia. AEG saat ini memiliki pabrik di Eropa, Amerika Utara, dan yang terbaru dan terbesar saat ini di DongGuan, RRC dan dukungan layanan purna jual yang tersebar di seluruh dunia.



Produk AEG merupakan produk power tools / perkakas mesin dengan kinerja yang dapat diandalkan, awet, berkualitas tinggi, sehingga anda dapat mengerjakan pekerjaan anda lebih baik dan lebih cepat. Semua itu diberikan dengan harga yang cukup terjangkau. Kedepan pilihan produk AEG akan lebih bervariasi yang akan memberikan anda pilihan produk dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pada kwartal pertama tahun 2010, AEG di Indonesia akan menyediakan sederetan produk mesin bor, mesin gerinda, mesin hotgun, dan mesin gergaji cut-off. Selanjutnya akan hadir mesin ketam, mesin gergaji, mesin trimmer, dan lain-lain.

Jadi tunggu apa lagi cobalah produk AEG melalui Perkakasku.com. Posting ini terselenggara dengan dukungan PT. Ditosa sebagai agen tunggal AEG di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here