Dengan sangat menyesal Perkakasku.com akan menaikkan harga penjualan. Hal ini terpaksa kami lakukan, akibat adanya kenaikan nilai tukar mata uang asing belakangan ini dan karena sebagian besar produk yang kami jual adalah produk import.

Kenaikan harga akan kami lakukan secara bertahap, sesuai dengan persediaan barang. Untuk produk-produk dengan stock baru akan langsung kami sesuaikan dengan harga baru dari supplier kami. Untuk produk-produk yang stock lama masih kami usahakan untuk kami jual dengan harga lama, tetapi itu sangat tergantung dari persediaan. Untuk produk yang harus indent, atau barang dengan status penyediaan lebih dari 1 hari, maka anda harus mengkonfirmasikan harganya dulu. Walau bagaimanapun, kami akan berusaha melayani penjualan dengan harga yang tertera pada website, terutama bila pembelian dalam jumlah yang wajar seperti 1 atau 2 buah per unitnya. Tetapi bila pembelian dalam jumlah banyak, kami akan mengkonfirmasi ulang harga penjualan kepada anda.

Kondisi ini akan berlangsung hingga nilai tukar mata uang asing dapat kembali stabil. Kami harap anda dapat memakluminya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here